Breaking News:

Selebrita

Aurel Mulai Bangkit, Krisdayanti Beri Anjuran pada Istri Atta Halilintar Agar Mulai Berolahraga

Aurel Hermansyah Mulai Bangkit dari Keterpurukan Usai Kehilangan Calon Anak Pertamanya, Krisdayanti Beri Anjuran pada Istri Atta Halilintar

Editor: Murhan
YouTube RCTI
Krisdayanti di pengajian Aurel(YouTube RCTI) 

TRIBUNKALTENG.COM - Pasangan youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang selalu menyedot perhatian.

Apalagi belakangan ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang diselimuti kesedihan lantaran kehilangan calon anak pertama mereka.

Sempat dinaungi awan abu-abu selama beberapa waktu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini mulai menunjukkan rona cerah dalam wajah mereka.

Pasangan fenomenal ini sudah mulai beraktivitas kembali sembari tak lupa menyunggingkan senyuman.

Baca juga: Dulu Tertunda Lantaran Nadya Mustika Rahayu Hamil, Kini Rizki DA Bakal Urus Perceraian Secara Hukum

Tak cuma itu, untuk melepas penat, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bahkan pergi ke Puncak, Bogor, Jawa Barat, untuk liburan.

Tak ingin berbahagia sendiri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun mengajak seluruh tim yang bekerja bersama mereka untuk liburan bersama.

Melihat anak dan menantunya sudah kembali menjalani roda kehidupan dengan normal, ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti pun turut berbahagia.

Selalu mengikuti perkembangan Aurel Hermansyah, Krisdayanti mengaku bahwa putri sulungnya tersebut sudah ada niatan untuk memulai olahraga.

Hal itu dituturkan Krisdayanti dalam sebuah video yang diunggah pada kanal Youtube Intens Investigasi, Sabtu (29/5/2021).

"Terus bahas-bahas udah kepingin balik olahraga," tutur Krisdayanti dikutip Grid.ID.

Oleh karena itu, Krisdayanti pun langsung menyarankan Aurel Hermansyah untuk memulai olahraga dengan latihan untuk kekuatan tubuh.

"Jadi saya konsultasikan aja untuk latihan body strength, karena harus diracik lagi semuanya, endurance-nya, nafasnya, semuanya," ujar wanita yang kerap disapa KD ini.

Menurut KD, semua latihan tersebut memang perlu dilakukan jika Aurel Hermansyah ingin beraktivitas seperti sedia kala lagi.

"Karena dia kan juga mesti latihan kembali kalau memang mau produktif lagi, mau nyanyi lagi, mau aktivitas lagi ya nafasnya harus diatur," pungkas sang diva.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul: Aurel Hermansyah Mulai Bangkit dari Keterpurukan Usai Kehilangan Calon Anak Pertamanya, Krisdayanti Beri Anjuran pada Istri Atta Halilintar Agar Mulai Berolahraga: Harus Diracik Lagi Semuanya

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved