Breaking News:

Berita Kalteng

Satgas Covid-19 Palangkaraya Awasi Kepatuhan Protokol Kesehatan Acara Perkawinan

im Satgas Covid-19 Palangkaraya terus awasi kepatuhan penerapan prokokol kesehatan penyelenggaraan acara resepsi perkawinan warga Palangkaraya

Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
tribunkalteng.com/Fathurahman
Pengawasan di lokasi perkawinan di Palangkaraya oleh petugas. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Tim Satgas Covid-19 Palangkaraya terus awasi kepatuhan penerapan prokokol kesehatan penyelenggaraan acara resepsi perkawinan warga Kota Palangkaraya, Kalteng.

Sebagaimana dilakukan bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan, Palangkaraya yang terus memantau dan mensosialisasikannya di acara resepsi perkawinan.

Kegiatan tersebut tetap konsisten dilakukan, untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pahandut Polresta Palangkaraya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan, Aipda Agus Santoso, Senin (24/5/2021) menjelaskan, tujuan dia bersama Babinsa Pelda Agus Wiyono juga Personil PPKM Skala Mikro untuk menjalankan tugas.

Baca juga: Pemkab Kotim Hibahkan Lahan untuk Pembangunan Kantor dan Gudang Operasional KPU Kotim

Baca juga: Wow, Ruli Lamar Nurlela dengan Uang Jujuran atau Uang Panaik Rp 1,33 Miliar dalam Kotak Kaca

Baca juga: Enam Orang Diduga Pemakai Sabu Terjaring Giat Patroli Petugas Ditsamapta Polda Kalteng

Mereka, melakukan Patroli dan Pengawasan Asistensi dan pengecekan Protokol Kesehatan Covid 19 dalam Pesta perkawinan di tempat acara pernikahan di lingkungan RT 002 RW 001 Kelurahan Tumbang Rungan.

“Partoli dan sosialisasi  untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kelurahan Tumbang Rungan. Pihak panitia sudah menyiapkan segala perlengkapan sesuai Prokes Covid-19 di lokasi Tempat acara Pesta pernikahan yang digekar, Minggu (23/5/2021) siang," ujarnya.

(tribunkalteng.com/ faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved