Breaking News:

Berita Kalteng

Pemkab Kotim Hibahkan Lahan untuk Pembangunan Kantor dan Gudang Operasional KPU Kotim

KPU Kabupaten Kotim hingga kini belum miliki kantor dan gudang logistik sendiri untuk keperluan operasional tugasnya dalam menyelenggarakan Pilkada

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar
Pemkab Kotim Hibahkan Lahan untuk Pembangunan Kantor dan Gudang Operasional KPU Kotim
tribunkalteng.com/Fathurahman
Kantor KPU Kotim ini masih pinjaman dari Pemkab Kotim berada di Jalan HM Arsyad Sampit.

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - KPU Kabupaten Kotim hingga kini belum miliki kantor dan gudang logistik sendiri untuk keperluan operasional tugasnya dalam menyelenggarakan Pilkada.

Sebab itu, Pemkab Kotim, sudah merencanakan menghibahkan lahan untuk pembangunan kantor KPU sekaligus gudang penyimpanan logistik pemilu secara mandiri.

Ketua KPU Kotim, Siti Fathonah, mengakui, selama ini untuk operasional KPU Kotim pinjam pakai bangunan aset Pemkab Kotim di Jalan HM Arsyad Kecanatan Mentawa Baru Ketapang Sampit.

Adanya bantuan hibah lahan oleh Pemkab Kotim untuk pembangunan kantor KPU Kotim dinyatakan sangatlah membantu dalam kelancaran penyelenggaran tugas KPU Kotim.

Baca juga: Enam Orang Diduga Pemakai Sabu Terjaring Giat Patroli Petugas Ditsamapta Polda Kalteng

Baca juga: Dirawat di Rumah Sakit, Hotman Paris Mendadak Posting Soal Kematian di Akun IG, Apa yang Terjadi?

Baca juga: Pengedar Narkoba Kalteng di Sampit Ini Diciduk Polisi saat Rebahan di Rumahnya

Lahan hibah rencana untuk kantor KPU KOtim ini berada di Jalan Lingkar Selatan sekitar Kantor Camat Mentawa Baru Ketapang Sampit.

"Saat ini KPU Kotim masih pinjam pakai kantor dari Pemkab Kotim. Kami berharap, lahan hibah dari Pemkab Kotim untuk KPU ini bisa segera dibangunkan kantor dan gudangnya,"sambutnya.

Wakil Bupati Kotim, Irawati, mengakui, ada keinginan Bupati terdahulu H Supian Hadi  menghibahkan lahan untuk pembangunan kantor dan gudang untuk KPU Kotim.

"Saya akan berkoordinasi dengan Bapak Bupati untuk merealisasikan hibah lahan untuk KPU Kotim itu sehingga bisa cepat dibangun kantor dan pergudangan logistiknya," ucapnya. 

(tribunkalteng,com / faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved