Breaking News:

Selebrita

Dinar Candy Beri Pesan Menohok pada Aldi Taher: Carilah Rejeki Tanpa Nyindir Orang

Akhir-akhir ini, DJ Dinar Candy menjadi salah satu pihak yang bersinggungan dengan ulah kontroversial Aldi Taher.

Editor: Murhan
IG @dinar_candy
Dinar Candy 

TRIBUNKALTENG.COM - Akhir-akhir ini, DJ Dinar Candy menjadi salah satu pihak yang bersinggungan dengan ulah kontroversial Aldi Taher.

Tak bisa mentoleransi sikap mantan suami Dewi Perssik itu, Dinar Candy berpesan kepada Aldi Taher untuk tidak menyindir orang dalam mengais rejeki.

"Buat Aldi Taher, cari lah rejeki tanpa nyindir-nyindir orang," kata Dinar Candy ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menilai perbedaan itu sesuatu yang indah, menurut perempuan asal Bandung ini, Aldi Taher tidak bisa memaksakan kehendaknya, sekali pun soal agama.

Baca juga: Masih Berduka Imbas Keguguran, Aurel dan Atta Halilintar Malah Berbagi Uang

Di dunia bisnis, khususnya hiburan seperti yang digelutinya, masing-masing orang sudah punya pasar sendiri.

"Karena menurut aku sih perbedaan itu bagus daripada tidak semua orang harus dipaksa 'ayo kita rekam posting' seperti dia," ungkapanya menyatakan.

"Tidak semua orang harus kayak dia, kayak om Deddy edit pasti, kalau aku lucu-lucu nyeleneh, seksi, kita punya pasar masing-masing," ujar Dinar Candy menejelaskan.

Perempuan berusia 28 tahun ini sebenarnya kasihan melihat sikap Aldi Taher dan sempat terpikir membantunya.

Namun sikap aneh konsisten ditunjukan Aldi membuatnya berpikir ulang.

"Aku sempet mau nawarin dia bantuan karena dia kan mau beli popok dan susu. Kalau dia mau saya nggak ngasih dia, tapi istrinya.

"Tapi dia ngebales dengan hal-hal yang beda dari itu aku merasa kakay udah nggak nyambung," imbuh Dinar Candy menyimpulkan. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul: Aldi Taher Pansos Sana Sini, Dinar Candy Beri Pesan Menohok: Carilah Rejeki Tanpa Nyindir Orang

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved