Breaking News:

Berita Kalteng

Program 1000 Sehari, Polres Kapuas Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Polres Kapuas laksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) dan silaturahmi ke warga kurang mampu di Desa Pulau Telo Kecamatan Selat Kapuas.

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Syaiful Akhyar
Polres Kapuas
Polres Kapuas saluran bantuan sosial (bansos) dan silaturahmi warga kurang mampu di Desa Pulau Telo Kecamatan Selat, Kapuas Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Polres Kapuas laksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) dan silaturahmi ke warga kurang mampu di Desa Pulau Telo Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Kapuas Kompol Iqbal Sengaji bersama Kabagsumda, Kasat Binmas serta anggota Polres Kapuas dengan sasaran warga yang membutuhkan di Desa Pulau Telo.

"Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di Kapuas terlebih di massa pandemi covid-19 seperti saat ini," katanya, Sabtu (22/5/2021).

Adapun penyerahan bansos berupa satu Paket sembako yang diberikan kepada enam orang warga kurang mampu di Desa Pulau Telo yang sudah didatakan sebelumnya.

Baca juga: Banjir di Kapuas Melanda Enam Kecamatan, Sekda Minta Camat Terus Pantau Kondisi Banjir di Wilayahnya

Baca juga: Arab Saudi Izinkan Jemaah Haji dari Luar Negeri, 133.360 Calon Haji Divaksin dan Siap Berangkat

Baca juga: Banjir di Kapuas, Berikut Data Sementara Banjir di Enam Kecamatan Wilayah Hulu Kapuas Kalteng

Wakapolres menambahkan kegiatan ini merupakan program 1000 sehari Polres Kapuas dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu.

"Selain mengunjungi warga kurang mampu biasanya kami juga melakukan sambang kamtibmas ke tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta ormas dengan tujuan mengajak bersama-sama menjaga Kab. Kapuas aman dan kondusif," pungkas Wakapolres.

(tribunkalteng.com/Fadly SR)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved