Breaking News:

Kriminalitas Kalteng

Diduga Tersinggung Soal Utang, Warga Nanga Bulik Lamandau Kalteng Nekat Tikam Perempuan Ini

Diduga emosi disinggung soal utang, seorang pria warga Kelurahan Nanga Bulik berumur berinisial  HK (31) nekat menikam pakai pisau belati seorang pere

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar
Diduga Tersinggung Soal Utang, Warga Nanga Bulik Lamandau Kalteng Nekat Tikam Perempuan Ini
Polda Kalteng
Tersangka HK (31) warga Kelurahan Nanga Bulik bersama barbuk pisau belati diamankan Polisi Polsek Bulik Kelurahan Nanga Bulik Kabupaten Lamandau, Kalteng.

TRIBUNKALTENG.COM, NANGA BULIK - Diduga emosi disinggung soal utang, seorang pria warga Kelurahan Nanga Bulik berumur berinisial  HK (31) nekat menikam pakai pisau belati seorang perempuan.

Korbannya, NV (21) perempuan  warga Desa Kujan Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka tikam di badannya.

Usai melakukan penikaman itu yang terjadi di wilayah Kecamatan Bulik itu, tersangka menyerahkan diri ke Polsek Bulik Kabupaten Lamandau.

Kapolsek Bulik, Iptu Hadi Prayitno, Senin (10/5/2021) membenarkan telah mengamankan tersangka HK yang telah melakukan penganiayaan terhadap korban.

Baca juga: Kabar Gembira, Arab Saudi Pastikan Gelar Ibadah Haji 2021, Bagaimana Jemaah Calon Haji Indonesia?

Baca juga: Baca Doa Yunus 40 Kali Insya Allah Lepas dari Kesulitan Hidup Berikut Tata Cara dan Waktu Berdoa

Baca juga: Fakta-fakta ART Disiksa Majikan di Surabaya, Badan Lebam-lebam dan Makan Nasi Campur Kotoran Kucing

"Saat ini pelaku sudah diamankan di polsek Bulik untuk proses penyelidikan lebih lanjut, dan korban masih dalam perawatan di RSUD kabupaten Lamandau,”ujarnya.

Lebih jauh, Kapolsek menjelaskan, kronologis kejadian tersebut awalnya mereka mendapat laporan dari warga bahwa tersangka HK menggunakan sebilah belati menikam seorang wanita hingga gegerkan warga Bulik.

Kapolsek menerangkan motif penusukkan karena pelaku tersinggung dengan sikap korban yang meninggung persoalan utang.

“Pelaku diduga tak terima perkataan korban yang menyinggung dirinya memiliki utang kepada orangtua korban. Kemudian pelaku mengambil pisau dari dalam tasnya dan menikam korban hingga terluka,” ujar Kapolsek.

Setelah kejadian, lanjut Kapolsek Bulik, pelaku saat itu tidak kabur tetapi malah datang ke kantor polisi untuk menyerahkan diri bertanggung jawab atas penikaman yang dilakukannya untuk diproses hukum.

"Setelah kejadian itu, pelaku kemudian menyerahkan diri ke kantor polisi dan langsung diamankan Unit Reskrim Polsek Bulik," ujarnya. 

(tribunkalteng.com / faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved