Breaking News:

Selebrita

Tsania Marwa Sampai Terlibat Cekcok hingga Saling Teriak dengan Keluarga Atalarik Syah

Perselisihan Tsania Marwa dan Atalarik Syah perihal hak asuh anak hingga saat ini masih bergulir. Meski secara hukum hak asuh anak jatuh ke Tsania.

Editor: Murhan
(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Artis peran Tsania Marwa saat menggelar jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM - Perselisihan Tsania Marwa dan Atalarik Syah perihal hak asuh anak hingga saat ini masih bergulir. Meski secara hukum hak asuh anak jatuh ke tangan Tsania Marwa.

Tsania Marwa bersama Tim Pengadilan Agama Cibinong dan pihak kepolisian melakukan eksekusi hak asuh anak ke kediaman Atalarik Syah pada Kamis, (29/4/2021).

Namun, Tsania Marwa mengalami kesulitan ketika menjemput anaknya karena anak-anaknya mengunci kamar dan mengaku takut diculik oleh ibunya sendiri.

Meski dalam kondisi sedih, tetapi Tsania Marwa tetap berusaha untuk membujuk sang anak bertemu dengannya.

Baca juga: Setelah THR untuk PNS, Kapan Gaji Ke-13 Cair? Sri Mulyani Pastikan Cair Usai Lebaran atau Juni 2021

"Di situ aku, oh jujur drop banget tapi aku terus usaha sampe akhirnya sempat berhasil 2 jam, aku usaha buat mereka keluar dari kamar, 2 jam aku lari-larian dari pintu, aku ketok-ketok, 'Rif, Bira, buka, ini Umi,' sampai aku ke jendela lagi, walaupun nggak bisa lihat muka mereka," ungkap Tsania Marwa saat dikutip Grid.ID di YouTube, Jumat (7/5/2021).

Hingga akhirnya sang anak pun mulai luluh dan akhirnya bersedia keluar kamar untuk bertemu dirinya.

"Cuma mereka akhirnya mulai mau ngintip-ngintip, 'ini Umi, buka, buka ini Umi,' 'Umi mau culik aku ya,' 'nggak sayang, Umi nggak mau culik kamu kok, Umi cuma kangen pengen peluk doang,'."

"Tapi aku nggak patah semangat lah, aku dalam hati zikir aku percaya Allah maha baik, ya Allah tolong lembutin anak saya, akhirnya berhasil, dengan iming-imingi mewarnai bareng di tablet mereka pamer-pamer gambar, akhirnya keluar tuh dari kamar," ungkap Tsania Marwa.

Bahkan, anak-anak Tsania Marwa sampai bersedia dipeluk dan disuapin oleh Tsania Marwa.

"Aku seneng banget aku bisa peluk mereka, aku bisa cium mereka, abis itu udah jam setengah 12, udah 2 jam, waktunya makan siang, pas mau disuapin, Shabira mau disuapin sama salah satu anggota keluarga, 'nggak mau, aku maunya disuapin sama Umi,' aku terharu banget," ungkap Tsania Marwa.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved