Breaking News:

Berita Kalteng

Selama Ramadan Satpol PP Kapuas Gencarkan Patroli Keamanan dan Pengawasan Aset Daerah

Selama bulan suci Ramadan, Satpol PP dan Damkar Kapuas rutin memantau wilayah kota dengan berpatroli guna turut menjaga kekondusifan wilayah.

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar
tribunkalteng.com/Fadly Setia Rahman
Anggota Satpol PP dan Damkar Kapuas patroli rutin. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Selama bulan suci Ramadan, Satpol PP dan Damkar Kapuas rutin memantau wilayah kota dengan berpatroli guna turut menjaga kekondusifan wilayah.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Syahrpin mengatakan bahwa kegiatan rutin patroli dilakukan untuk memastikan keamanan dan kondusifitas Kota Kualakapuas selama Bulan Suci Ramadan.

"Selama Ramadan kami mengerahkan anggota untuk mengontrol mengawasi dan pengamanan wilayah Kota. Selain itu, kami juga memantau aset-aset milik Pemda," ungkap Syahripin, Jumat (7/5/2021).

Dirinya menambahkan bahwa, Satpol PP dan Damkar dalam Tim Penegakan Hukum dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 juga terus aktif melakukan imbauan dan razia gabungan yustisi Protokol Kesehatan.

Baca juga: Polresta Palangkaraya Gelar Focus Group Discussion Tangkal Pengaruh Paham Radikal dan Terorisme

Baca juga: Wali Kota Palangkaraya Upayakan Bantu UMKM Kawasan Wisata Susur Sungai Kereng Bengkirai

Baca juga: Petugas Awasi Ketaatan Protokol Kesehatan Pengendara di Jalan Tjilik Riwut Palangkaraya-Kasongan

"Kami juga turut serta dalam Tim pengamanan penyekatan di titik perbatasan Provinsi Kalimantan Tengah dengan Kalimantan Selatan," terangnya.

Lebih lanjut, Syahripin menjelaskan pihaknya berusaha memberikan dan menciptakan situasi yang aman, nyaman, tertib dan tentram di wilayah Kapuas dan terus berkoordinasi baik dengan TNI dan juga Polri serta Dinas-Dinas terkait.

"Semoga wilayah Kapuas terus kondusif dan kepatuhan mentaati protokol kesehatan semakin meningkat guna upaya pencegahan dan pengendalian covid 19," pungkasnya.

(tribunkalteng.com/Fadly SR)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved