Breaking News:

Narkoba Kalteng

Patroli Raimas Ditsamapta Polda Kalteng Jaring Seorang Warga Palangkaraya Bawa Paket Sabu

Petugas amankan seorang pria berinisial AU (48) kedapatan bawa paket sabu saat melintas di depan Gang Hidayah Jalan Murjani Palangkaraya, Kalteng.

Polda Kalteng
Barang bukti narkoba milik tersangka 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Petugas amankan seorang pria berinisial AU (48) kedapatan bawa sabu saat melintas di depan Gang Hidayah Jalan Murjani Palangkaraya, Minggu (25/4/2021) pukul 00.30 WIB.

Tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng yang melakukan patroli malam di Jalan Murjani Kota Palangkaraya sebelumnya melihat gelagat tersangka warga Palangkaraya ini mencurigakan sehingga langsung diperiksa.

Wadir Samapta Polda Kalteng, AKBP Timbul RK Siregar, Senin (26/4/2021) membenarkan pihaknya telah mengamankan tersangka AU dengan barbuk satu paket sabu  Jalan Murjani Kota Palangkaraya.

“Dia diamankan Tim Raimas karena kedapatan membawa satu paket sabu. Saat dicegat, dia sempat berusaha membuang paket sabu tapi barbuk itu berhasil ditemukan anggota," ujarnya.

Baca juga: 8 Keutamaan Sholawat Al Fatih dan Cara Amalannya Agar Persoalan Cepat Selesai dan Dosa Terhapus

Baca juga: TADARUS RAMADHAN 2021: Surah Al Mutaffifin, Peringatan untuk Orang yang Suka Curang

Baca juga: Biodata Fatimah Az Zahra Calon Istri Ustaz Abdul Somad dan Keluarga Calon Mertua UAS di Jombang

Berdasarkan pengakuan pelaku, dia membeli sabu dari seseorang yang tinggal di Komplek Puntun dan dibeli dengan harga Rp 100 ribu satu paketnya.

"Pelaku dan barang bukti saat ini diamankan Satres Narkoba Polresta Palangkaraya untuk diproses hukum lebih lanjut," ujarnya.

(tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved