Breaking News:

Berita Kriminal

Gegara Video Bugil, Wanita Ini Harus Bayar Rp 2 Juta Per Bulan ke Mantan Pacar

Nasib menyedihkan dialami wanita ini, dia harus membayar Rp 2 juta sebulan kepada mantan pacar agar video bugilnya tidak disebar

IMCNews.id
Ilustrasi ancaman 

TRIBUNKALTENG.COM, BATAM - Nasib menyedihkan dialami wanita ini, dia harus membayar Rp 2 juta sebulan kepada mantan pacar agar video bugilnya tidak disebar.

Awalnya, sang mantan pacar itu meminta Rp 50 juta, tetapi karena si wanita tidak mampu, akhirnya disepakati membayar 'uang diam' Rp 2 juta selama 2 tahun

Untung saja, pria itu telah diamankan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Kepri AKBP Dhani Chatra Nugraha mengatakan motif pelaku melakukan anacaman penyebaran video bugil serta pemerasan kepada korban karena menolak diputus oleh sang kekasih.

Baca juga: Ramalan Zodiak Sabtu 24 April 2021, Pasangan Gemini Minta Kepastian, Kerja Keras Libra Buahkan Hasil

Baca juga: Mayat Terbungkus Kasur di Masjid Al Akbar Ternyata Wanita Hamil 8 Bulan, Janin di Kandungan Keluar

Baca juga: Waspada, Setelah Begal Payudara, Kini Ada Teror Begal Bumil, Pria Misterius Pukuli Perut Ibu Hamil

"Pelaku mengancam korban dengan menyebar foto dan video serta meminta uang Rp 50 juta dari korban," ujarnya pada Jumat (23/4/2021).

Dhani mengungkapkan sejak bulan Maret 2021, pelaku sering mengancam korban.

Pelaku mengancam akan menyebar foto dan video syur korban ke keluarga dan teman dekat.

"Pelaku minta Rp 50 juta tetapi korban tidak sanggup sehingga korban mencicil dengan mengirimkan Rp 2 juta per bulan ke pelaku," ujarnya.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Kepri juga mengungkapkan bahwa sejak berpacaran, kartu ATM milik korban sudah dikuasai oleh pelaku selama kurang lebih empat tahun berpacaran.

"Alasan sementara pelaku melakukan hal tersebut karena tidak terima diputus sang kekasih," ujar Dhani.

Usai keluarga dan korban membuat laporan di Mapolda kepri, kepolisian bergerak dan mengamankan pelaku, Kamis (23/4/2021).

Dari tangan pelaku kepolisian menyita barang bukti berupa satu unit Handphone Android merk Realme C3 Model RMX1941, satu) bundel print out percakapan di media sosial berisi foto-foto bugil korban yang telah disebarluaskan. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Korban Video Bugil Nyicil Rp 2 Juta Tiap Bulan ke Mantan Pacar Selama 2 Tahun Lebih

Editor: Dwi Sudarlan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved