Breaking News:

Berita Kalteng

Japnas Kalteng Inisiasi Forum Lintas Asosiasi Pengusaha se-Kalteng Gali Potensi Ekowisata

Upaya membangkitkan usaha ekonomi dan potensi ekowisata di Bumi Tambun Bungai Kalimantan Tengah, terus digaungkan Pengurus Wilayah Japnas Kalteng.

tribunkalteng.com/Fathurahman
Pertemuan webinar sejumlah organisasi pengusaha di Kalteng diinisiasi Ketua Umum DPW Japnas Kalteng, Henny Fauziyah Salman. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Upaya membangkitkan usaha ekonomi dan potensi ekowisata di Bumi Tambun Bungai, terus digaungkan Pengurus Wilayah Jaringan Pengusaha Nasional, Japnas Kalteng.

Gerakan organisasi ini untuk membangkitkan perekonomian masyarakat, digencarkan meskipun, kepengurusan baru dibentuk dalam seminggu ini. 

Semangat tinggi dengan kemampuan teruji yang dimiliki, Henny Fauziyah Salman, sebagai Ketua Umum Japnas Kalteng ingin dibuktikannya melalui organisasi yang dipimpinnya.

Dia mengajak para pemimpin organisasi dan asosiasi pengusaha se-Kalimantan Tengah untuk duduk bersama dalam rangka silaturahmi dan saling bersinergi melalui forum webiner.

Baca juga: Masuk Wilayah Kalteng Wajib Bawa Suket Negatif Rapid Tes Antigen, Berlaku Mulai 15 April 2021

Baca juga: Putra Dayak Kalteng Juara Tinju WBC Internasional, Hamson Lamandau Disambut Spesial Kapolda Kalteng

Baca juga: Keutamaan Dahsyat Baca Sholawat Nariyah, Mudah Rezeki, Diangkat Derajatnya Hingga Mudah Semua Urusan

Saling berkenalan antar organisasi dan asosiasi serta berdiskusi tentang perkumpulan di Kalteng agar dapat saling berkolaborasi, bersinergi untuk memaksimalkan potensi SDM dan SDA di Kalteng

Upaya Japnas Kalteng ini, disambut baik sejumlah pengurus organisasi usahadi Kalteng melalui forum webinar, yang dimoderatori Imam Sinyo, Wakil Ketua Umum Bidang Pembinaan Jaringan Japnas Kalteng

Webiner para pengusaha Kalteng ini diikuti berbagai asosiasi yakni Kadin, Gapensi, Apindo, Asita, REI, Hipmi, Japnas, APHI, Gradasi, Aiskindo, Akumandiri, ATRI, ASEPHI dan yayasan lokal BSB Foundation.

Forum komunikasi tersebut, diapresiasi organisasi dan asosiasi pengusaha di Kalteng yang nantinya diharapkan mampu menjadi wadah bersama dalam bertukar gagasan dan saling memberi masukan-masukan positif.

Henny sebagai Ketua DPW Japnas Kalteng, merupakan, pengusaha Putri asli Dayak Kalteng yang selama ini sudah memiliki banyak usaha kuliner dan lainnya di Kalteng.

"Saya mengajak semua organisasi pengusaha Kalteng untuk optimistis kembali bangkit melalui forum ini," ujarnya, Jumat (16/4/2011).

Halaman
12
Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved