Breaking News:

Kriminalitas Kalteng

Polisi Amankan Pasangan LGBT Bermesraan Dalam Mobil di Stadion Senaman Mantikai Palangkaraya

Dua pria diduga pasangan gay warga Palangkaraya Kalteng saat bermesraan dalam mobil kepergok patroli kamtibmas personel Polda Kalteng

Polda Kalteng
Petugas saat mengamankan pasangan LGBT bermesraan dalam Mobil di Kawasan Stadion Senaman Mantikai Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (1042021) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA- Dua pria diduga pasangan gay warga Palangkaraya Kalteng saat bermesraan dalam mobil kepergok patroli kamtibmas personel Polda Kalteng, Sabtu (10/4/2021) malam .

Kedua lelaki tersebut, yakni PR (32) dan W (37) diduga melakukan perbuatan asusila percintaan terlarang sesama jenis alias gay di dalam mobil kawasan Stadion Senaman Mantikai, Palangkaraya Kalteng.

Lebih parah lagi, ternyata keduanya juga teemasuk dalam group Whats Apps sek kalangan Lebian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) yang ada di Palangkaraya.

Beberapa warga, mengatakan, kawasan sekitar Stadion Senaman Mantikai Palangkaraya selama ini memang kerap jadi tempat transaksi seks dan narkoba sehingga sering ditertibkan petugas.

Baca juga: Bacaan Doa Kamilin Ramadhan 2021 Lengkap, Dibaca Usai Sholat Tarawih Ramadhan 1442 H

Baca juga: Via Vallen Ungkap Kondisi Saat Guncangan Kuat Gempa Bumi di Malang

Baca juga: 2.500 Jemaah Tarekat Naqsabandiyah Sumbar Malam Ini Tarawih, Besok Puasa Ramadahan 2021/1442 H

Tim Patroli Pengurai Massa Diektorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng atau yang biasa dikenal “Raimas Backbone” lakukan patroli dan memergoki pasangan LGBT sedang bermesraan dalam mobil yang terparkir di tempat gelap.

Dua pria sesama jenis atau yang biasa disebut “Gay” tersebut didapati Tim Raimas saat patroli cipta kondisi (Cipkon) sedang bermesraan di Samping Stadion Sanaman Mantikei di Jalan Ahmad Yani Palangkaraya.

Komandan Pleton (Danton) Patroli Raimas Bripda Dwi Saifudin mengatakan, pihaknya tidak sengaja melintas di kawasan Stadion Mantikei saat patroli.

Ketika itu pihaknya mendapati sesuatu mencurigakan dari mobil yang parkir di tempat gelap. Ternyata ada dua pria lagi bermesraan di dalamnya

“Kami datangi dan mintai keterangan, sang pria berkata bahwa ingin buang air kecil aja. Setelah dicek gawainya dan dari gelagatnya barulah terbongkar bahwa mereka adalah pasangan LGBT. Keduanya kami amankan dan menggeledah barang bawaannya,” ujar Dwi Saifudin.

Temuan berikutnya cukup mengejutkan, ternyata barang bawaan yang diperiksa, ditemukan tiga gawai atau telepon selular disertai isi pesan pendek.

Di dalamnya yang ternyata pesan seks kedua pria tersebut dan terdapat grup gay dalam gawai mereka.

Saat diintrogasi polisi, keduanya mengakui, sudah menjalin hubungan terlarang tersebut sejak lama.

"Mereka berdua kami bawa ke Markas Ditsamapta Polda Kalteng di Jalan Tjilik Riwut Palangkaraya untuk penanganan lebih lanjut," ujarnya.

(tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Hanani
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved