Breaking News:

Selebrita

Ini Tindakan Tsania Marwa Saat Atalarik Syach Ngotot Tak Mau Eksekusi Hak Asuh Anak

Artis Tsania Marwa bakal melakukan tindakan tegas soal eksekusi hak asuh anak-anaknya dari mantan suami, Atalarik Syach,

TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Atalarik Syah dan Tsania Marwa 

TRIBUNKALTENG.COM - Artis Tsania Marwa bakal melakukan tindakan tegas soal eksekusi hak asuh anak-anaknya dari mantan suami, Atalarik Syach, berdasarkan hasil putusan Pengadilan Cibinong, Rabu (17/2/2021).

Tsania Marwa sudah menjadwalkan untuk melakukan penjemputan secara paksa, jika Atalarik Syach tak juga mau melunak soal hak asuh anaknya.

Pihak Tsania Marwa menegaskan, ia hanya ingin menjalankan aturan pengadilan dengan mengeksekusi hak asuh anaknya di akhir bulan April nanti.

"Ya kita sesuai dengan aturan saja seperti yang diminta sama pengadilan, akan dilakukan eksekusi tanggal 26 April," kata kuasa hukum Tsania Marwa, Herdyan Saksono, saat dihubungi via telepon, Kamis (8/4/2021).

Baca juga: Wejangan Nagita pada Zaskia Sungkar yang Berharap Agar Dirinya Bisa Jadi Ibu yang Baik

"Ya itu kan versi dia (anak-anak keganggu dengan bahasa eksekusi). Wong pengadilan cuma mau ambil anaknya aja. Kalau dia cuma kasih Marwa cuma sampai pintu depan, kita bakal ambil paksa," ungkap Herdyan Saksono menambahkan.

Kuasa hukum Tsania Marwa memperingati Atalarik Syach, kalau saja anak-anak tidak berada di rumah saat eksekusi, ia bakal menerima konsekuensi tersendiri.

Keputusan final dari pengadilan, baginya, sudah tidak bisa diganggu-gugat.

"Ini kan sudah final, entah apa ceritanya, nah kalau memang anak-anak enggak ada di rumah itu, nanti dia dapat konsekuensi sendiri karena dia menghalangi urusan pengadilan," ujar Herdyan Saksoni mengungkapkan.

"Sudah secara telak hak asuh itu di ibunya, di Marwa, dan ini tinggal pelaksanaan aja. Ada pasalnya yang dia langgar kalau dihalang-halangi," imbuhnya menyimpulkan.

Sebelumnya, Arik, sapaan akrab Atalarik, bersikeras tak mau menjalankan eksekusi penjemputan anak pasca putusan pengadilan yang memberikan hak asuh kedua anaknya kepada mantan istri, Tsania Marwa, Rabu (17/2/2021).

Karena keberatan dengan eksekusi hak asuh anak tersebut, Atalarik Syach bahkan mengaku sudah sampai mengontak KPAI atau Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Selalu diwarnai pertikaian yang dramatis bahkan setelah perpisahannya, Tsania Marwa dan Atalarik Syah sudah lama resmi bercerai pada 15 Agustus 2017.

Semenjak bercerai, meskipun hak asuh anak jatuh kepadanya, Tsania Marwa jarang bertemu buah hatinya karena kedua anaknya sudah dibawa dan tinggal bersama Atalarik Syach selama 4 tahun ke belakang.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul: Atalarik Syach Ngotot Tak Mau Eksekusi Hak Asuh Anak Dijalankan, Pihak Tsania Marwa Bakal Lakukan Penjemputan Paksa

Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved