Breaking News:

Berita Kalteng

Kapolda Kalteng Terima Penghargaan Predikat Polda Terbaik IKPA 2020 se-Indonesia

Polda Kalteng terima penghargaan predikat terbaik nilai tertinggi IKPA untuk polda se-Indonesia tahun 2020 dari Kementerian Keuangan RI.

tribunkalteng.com/Fathurahman
Markas Polda Kalteng di Jalan Tjilik Riwut kilometer 1 Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Polda Kalteng menerima penghargaan predikat terbaik nilai tertinggi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) untuk polda se-Indonesia tahun 2020 dari Kemenkeu RI.  

Penghargaan IKPA untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara atau Lembaga dari sisi kesesuaian perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran.

Penghargaan IKPA ini diharapkan memacu semangat semua personel dan pegawai Polda Kalteng untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kalteng.

Penghargaan IKPA diterima langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, di Jakarta sebagai prestasi yang membanggakan bagi lembaga tersebut.

Baca juga: Kelompok Tani Margo Mulyo di Sampit Kalteng Ini Tanam Buah Blewah, Siap Dipanen Saat Tiba Ramadan

Baca juga: DPRD Kalteng Godok Aturan Perda Mengamankan DAS di Kalteng dari Kerusakan dan Pencemaran

Baca juga: Fiqih Lengkap Puasa Ramadhan 2021: Niat, Syarat, Rukun, Sebab Batal dan Golongan Boleh Tidak Puasa

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, Selasa (6/4/2021) mengatakan, tentunya pihaknya sangat bangga dengan penghargaan tersebut.

"Polda Kalteng meraih penghargaan tingkat nasional dalam ajang IKPA Award tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia, ini makin memotivasi kinerja kami untuk lebih baik lagi," ujar Kabid Humas Polda Kalteng ini.

Penghargaan tersebut dirasa sangat membanggakan bagi semua personel, terlebih Polda Kalteng telah mencanangkan Zona Integritas pada tahun 2021 ini.

"Tentunya ini, lebih memacu Polda Kalteng bersama polres jajarannya untuk lebih baik lagi bekerja melayani masyarakat," ujarnya.

(tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved