Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

VIDEO Tukang Becak di Sampit Kotim Kalteng Inipun Siap Ikuti Vaksinasi Covid-19

Hingga saat ini warga Kotim menunggu giliran tibanya vaksinasi Covid-19 secara massal setelah kalangan TNI Polri, PNS dan petugas pelayan publik.

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Hingga saat ini warga Kotim menunggu giliran tibanya vaksinasi Covid-19 secara massal setelah kalangan TNI Polri, PNS dan petugas pelayan publik.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, terus dilakukan untuk kalangan TNI /Polri, PNS dan Petugas Pelayanan publik.

Sedangkan giliran untuk kalangan umum akan menyusul setelah tahapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kalangan TNI /Polri, PNS dan Petugas Pelayanan publik ini.

Meskipun sebagian warga Kotim masih ada ragu dengan vaksinasi Covid-19, namun tidak demikian dengan Sunyoto abang becak warga Sampit yang tinggal di Kawasan Remiling Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Baca juga: Ramadhan 2021 Sebentar Lagi, Kemenkes Rencanakan Vaksinasi Covid-19 Siang dan Malam

Baca juga: Jalan Bukitrawi Kabupaten Pulang Pisau Kalteng Terendam Banjir, Pengendara Melintas Ekstra Hati-hati

Baca juga: Debit Sungai Meninggi, Wali Kota Palangkaraya Ingatkan Warga Bantaran Sungai Kahayan Waspada Banjir

Dia melihat langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Puskesmas Ketapang 1 Jalan Ahmad Yani Sampit, belum lama tadi.

Sunyoto mengatakan, dia siap divaksinasi oleh tim kesehatan yang ditunjuk dalam menangani vaksinasi jika memang sudah gilirannya untuk di vaksin.

"Saya siap saja divaksinasi jika memang sudah waktunya atau sudah giliran dilakukan vaksinasi, karena ini penting bagi saya dan keluarga," ujarnya, Minggu (4/4/2021).

Dia mau melakukan vaksinasi yang diprogramkan pemerintah, karena percaya salah satu untuk mencegah penyebaran Covid-19 adalah dengan mengikuti program vaksinasi Covid-19 ini digencarkan pemerintah

"Saya siap divaksinasi sama seperti anggota TNI dan Polri, untuk menjaga kesehatan, karena vaksin salah satu cara mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

(tribunkalteng.com / faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved