Breaking News:

Berita Kalteng

Polda Kalteng Tingkatkan Patroli Kamtibmas Tempat Keramaian Pascabom Bunuh Diri Makassar

Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng giat patroli cipta kondisi di Kabupaten Kotawaringin Timur sejak Minggu (28/3/2021).

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar
tribunkalteng.com/Fathurahman
Polda Kalteng tingkatkan patroli Kamtibmas sebagai upaya menjaga Kalteng tetap kondusif. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng giat patroli cipta kondisi di Kabupaten Kotawaringin Timur sejak Minggu (28/3/2021) pascabom bunuh diri Makassar.

Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol K Eko Saputro, Senin (29/3/2021) mengimbau masyarakat untuk tidak panik menyikapi peristiwa teror bom bunuh diri di depan gereja Katedral Sulawesi Selatan.

Meski bom bunuh diri tersebut tidak terjadi di seberang pulau Sulawesi, namun masyarakat diimbau tetap waspada berbagai kemungkinan ancaman serupa.

Dikatakan dia, pihaknya meningkatkan pengamanan di tempat ibadah dan tempat keramaian se-Kalimantan Tengah dengan menempatkan sejumlah personel Polri Polda Kalteng untuk menjaga Kamtibmas.

Baca juga: Operasi Yustisi di Palangkaraya Kalteng, Petugas Tutup Sejumlah Kafe Nekat Buka di Atas Jam 10 Malam

Baca juga: Tabrak Lari Dumtruk di Desa Pantai Cempaga Kotim, Pengemudi Motor Terluka Penumpangnya Kritis

Baca juga: Diduga Edar Sabu di Sampit, Buruh Asal Takisung Kalsel Ditangkap Polisi Kotim, Barbuk 8 Paket Sabu

Dansat Brimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, mengatakan perlu adanya tindakan preventif oleh pihak kepolisian dalam hal ini Satbrimob untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas.

"Terus tingkatkan kewaspadaan dan kegiatan preventif, jangan under estimate terhadap situasi yang landai, karena keamanan masyarakat merupakan tanggung jawab kami sebagai anggota polri," tegas Bambang

(tribunkalteng.com/faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved