Breaking News:

Berita Kalteng

Operasi Yustisi di Palangkaraya Kalteng, Petugas Tutup Sejumlah Kafe Nekat Buka di Atas Jam 10 Malam

Operasi yustisi di Palangkaraya Kalteng oleh Satgas Penanganan Covid-19 bersama personel Polresta Palangkaraya tutup sejumlah kafe dan rumah makan.

Polresta Palangkaraya
Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri bersama Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin dan sejumlah personeil Polresta Palangkaraya dan Satgas Penanganan Covid-19 saat operasi yustisi, Minggu (2832021) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Operasi yustisi di Palangkaraya Kalteng oleh Satgas Penanganan Covid-19 bersama personel Polresta Palangkaraya tutup sejumlah kafe dan rumah makan, Minggu (28/3/2021).

Tim gabungan tersebut bahkan melakukan penutupan sejumlah kafe dan rumah makan di bilangan Jalan Yos Sudarso yang beroperasi melewati pukul 22.00 WIB.

Penutupan beberapa kafe dan rumah makan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Palangkaraya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri bersama Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin.

Kapolresta mengungkapkan, kegiatan tersebut, merupakan implementasi dari penerapan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) berskala mikro menekan penyebaran Covid-19 di Palangkaraya Kalteng.

Baca juga: Tabrak Lari Dumtruk di Desa Pantai Cempaga Kotim, Pengemudi Motor Terluka Penumpangnya Kritis

Baca juga: Ajukan Banding, Hukuman Wanita Dosen yang Selingkuh dengan Teman Adik Ipar Justru Lebih Berat

Baca juga: Edaran PP Muhammadiyah: Tarawih Boleh di Rumah atau Masjid dengan Syarat, Bukber Tidak Dianjurkan

Kapolres mengatakan, pengelola tempat usaha maupun masyarakat Kota Palangkaraya agar bersama-sama mendukung upaya pencegahan tersebut.

Terlebih mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan cendrung terus naik sehingga penertiban prokes digencarkan melalui operasi yustisi.

“Operasi Yustisi penerapan disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pengendalian Penyebaran Covid-19 di Palangkaraya lebih digiatkan karena semakin meningkatnya warga terpapar virus corona selama dua bulan terakhir,”ujarnya.

(tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved