Breaking News:

Selebrita

Realme C25, Smartphone Tahan Banting Rp2 Jutaan, Ponsel Gaming Punya Kapasitas Baterai Besar

Jadi seri terbaru dari C Series bersama dengan realme C21, realme C25 digadang akan jadi smartphone tahan banting pertama di kelas entry-level.

Editor: Nia Kurniawan
realme
realme C25 digadang akan jadi smartphone tahan banting pertama di kelas entry-level berkat sertifikasi TÜV Rheinland yang dimilikinya. 

TRIBUNKALTENG.COM - Awal tahun menjadi ajang unjuk kekuatan dari masing-masing vendor smartphone di Indonesia.

Menjadi salah satu pemain smartphone teratas nomor 4 di Indonesia, realme terus melanjutkan konsistensinya dalam menyediakan smartphone dengan trendsetting technology dan trendsetting design di berbagai segmen.

Di tahun 2021, realme menargetkan dirinya untuk jadi TOP 3 Smartphone Brand di Indonesia dengan menyajikan smartphone berkualitas tinggi dengan stok yang nyata dan harga yang wajar, termasuk di segmen smartphone entry-level yang kini kian jadi incaran.

Berbicara tentang smartphone entry-level, realme telah memperkenalkan salah satu jagoan smartphone entry-level terbarunya, realme C25.

Baca juga: Ramalan Zodiak Rabu 24 Maret 2021, Virgo Jangan Murung dan Scorpio Harus Hemat

Baca juga: Profil Poul Erik Hoyer Larsen, Presiden BWF Minta Maaf Usai Paksa Mundur Timnas dari All England

Menjadi seri terbaru dari C Series bersama dengan realme C21, realme C25 digadang akan jadi smartphone tahan banting pertama di kelas entry-level berkat sertifikasi TÜV Rheinland yang dimilikinya.

Smartphone ini membawa kombinasi terkuat di segmen entry-level dengan prosesor gaming MediaTek Helio G70, baterai mega 6000mAh + 18W Quick Charge, dan tentunya sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability yang hadir untuk pertama kalinya di segmen ini.

Cukup mengejutkan, karena smartphone entry-level ini berhasil mengantongi sertifikasi durabilitas tingkat tinggi yang sebelumnya bisa kita temukan di segmen smartphone mid-range hingga flagship.

Namun, bagaimana ulasannya? Berikut review kami selama menggunakan realme C25 selama hampir satu minggu:

* Prosesor Gaming Bertenaga MediaTek Helio G70 di Segmen Entry-Level

Menjadi smartphone dari kategori entry-level, realme C25 ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio G70 yang merupakan prosesor terbaik di segmen ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved