Breaking News:

11 Tahun Tribunnews

11 Tahun Tribunnews.com: Aku Lokal, Aku Bangga

Tribun Network memberi informasi dengan nilai-nilai lokal dari 43 kota, melalui 25 koran di 22 provinsi dan 51 portal berita

Editor: Dwi Sudarlan
Tribun Network
11 Tahun Tribunnews.com 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA -  Hari ini, Senin 22 Maret 2021 menjadi tahun ke-11 bagi Tribunnews.com sebagai portal berita, bagian dari Tribun Network.

Media massa arus utama jaringan Kompas Gramedia ini didukung 921 wartawan yang tersebar di 274 kabupaten/kota, mencakup 54 persen dari 514 jumlah kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Tribun Network memberi informasi dengan nilai-nilai lokal dari 43 kota, hadir di tengah masyarakat se-Nusantara melalui 25 surat kabar harian yang terbit di 22 provinsi, dan 51 portal online yang berada di seluruh penjuru Indonesia.

Tribunnews.com diperkuat selogan atau tagline Mata Lokal Menjangkau Indonesia.

Peliputan dan pemberitaan hyperlocal adalah misi Tribunnews.com berakar dari keyakinan bahwa media perlu juga menyampaikan perspektif lokal menjangkau Indonesia.

Melalui karya-karya reportase wartawan lokal di berbagai pulau, Tribunnews menjadi panggung bagi perspektif lokal, mata lokal yang berwarna-warni.

Konten yang kami hadirkan dalam pemberitaan selalu mengusung prinsip hyperlocal, mampu diakses oleh semua kalangan.

Baca juga: Dituding Mata Duitan Dalam Duel Rp 150 Juta Lawan Dewa Kipas, GM Irene: Saya Profesional

Baca juga: Masih Banyak Warga Kalteng Enggan Divaksin, Tokoh Agama Suarakan ini

Baca juga: Ramalan Zodiak Senin 22 Maret 2021 : Gemini Selalu Menyenangkan, Aquarius Harus Realistis

Memberikan local perspective, dengan mengedepankan sudut pandang dari sumber berita, serta mengangkat local value sebagai kekayaan yang dimiliki Indonesia.

Chief Executive Officer Tribun Network Dahlan Dahi, mengatakan "Tribun tumbuh, berkembang, bersama warga lokal. Menjadi bagian penting yang tidak terpisahkan dari masyarakat lokal. Membentuk dan dibentuk. Berinteraksi secara dinamis.”

Prinsip tersebut selalu disampaikan salah satu pendiri Kompas Gramedia, mendiang Jakob Oetama.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved