Breaking News:

Bisnis

Harga Mulai Rp 5 Jutaan, Inilah Daftar Terbaru Lelang Mobil Sitaan Ditjen Pajak

Banyak cara untuk mencari mobil bekas dengan harga miring. Salah satunya yakni dengan ikut lelang mobil bekas yang dilakukan balai lelang.

kompas.com
Ilustrasi mobil(SHUTTERSTOCK) 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA- Banyak cara untuk mencari mobil bekas dengan harga miring. Salah satunya yakni dengan ikut lelang mobil bekas yang dilakukan balai lelang.

Bagi Anda yang tertatik ikut lelang, jangan lewatkan lelang mobil sitaan Ditjen Pajak di website lelang resmi milik pemerintah yakni www.lelang.go.id dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan pengumuman lelang di lelang.go.id, Minggu (21/3/2021), ada 7 mobil yang akan dilelang secara online. Nilai limit atau harga lelangnya mulai dari Rp 5 jutaan untuk jenis mobil tertentu.

Lantaran mobil yang dilelang merupakan mobil bekas, kondisinya beragam. Bahkan ada yang tidak memiliki Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Jadi sebelum ikut lelang, baca terlebih dahulu keterangan di pengumuman lelang tersebut.

Baca juga: Krisdayanti Menangis Sampaikan Pesan Putrinya

Bagi Anda yang tertarik ikut lelang, wajib membuat akun di lelang.go.id. Setelah itu, mendaftar lelang dan membayar uang jaminan lelang melalui nomor virtual account yang didapatkan setelah mendaftar.

Pengiriman uang jaminan paing lambat satu hari sebelum lelang dimulai. Uang jaminan tersebut akan dikembalikan jika peserta gagal memenangkan lelang.

Berikut daftar mobil yang akan dilelang Ditjen Pajak:

1. Daihatsu Espass

Nilai limit: Rp 5,1 juta

Halaman
1234
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved