Breaking News:

Berita Banjarmasin

Geger Perempuan Asal Jakarta Meninggal di Kamar 320 Save Hotel Banjarmasin

Seorang perempuan berinisial ANI (33) warga Jakarta Utara, meninggal di kamar 320 Save Hotel Banjarmasin, Jalan Pramuka, Kelurahan Sungai Lulut, Kecam

Ket Foto Emergency Respon Kalsel
Seorang perempuan berinisial ANI (33) warga Jakarta Utara, meninggal di kamar 320 Save Hotel Banjarmasin, Jalan Pramuka, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin, Kalsel 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Seorang perempuan berinisial ANI (33) warga Jakarta Utara, meninggal di kamar 320 Save Hotel Banjarmasin, Jalan Pramuka, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin, Kalsel.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban mulai menginap di hotel tersebut bersama seorang laki-laki berinisial ML (25) warga Kecamatan Banjarmasin Tengah, sejak Senin (15/03/2021) sekira pukul 03.00 wita.

Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol Susilo menjelaskan, sebelum meninggal korban sempat mengalami sakit pada pukul 08.30 wita. Rabu (17/03/2021).

Ketika itu ML datang dari luar hotel membawa seorang tukang pijat, berselang beberapa saat kemudian ML mengantar tukang pijat tersebut pulang.

Baca juga: Kerusakan Jalan Kalsel, Truk Dilarang Melintas di Sungai Bamban Tembus Jejangkit

"Setelah tukang pijat selesai, Si laki-laki ini meminta dua karyawan hotel untuk menjaga perempuan itu, sedangkan dia mengantar tukang pijat pulang," kata Kapolsek.

Kemudian saat di jaga oleh dua karyawan hotel, ternyata ANI sudah dalam kondisi meninggal dunia. Semantara ML tak kunjung kembali ke kamar hotel.

"Awalnya dua karyawan tadi tidak mau menjaga si korban, tapi karena kasihan karyawan tadi masuk ke kamar, dan ternyata sudah meninggal," ujarnya.

Di lokasi kejadian polisi menemukan sejumlah barang bukti, yakni KTP dan gawai milik korban, selain itu juga ditemukan sejumlah obat pereda sakit kepala.

Selanjutnya jasad ANI langsung di bawa ke Gedung Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

"Secara kasat mata di tubuh korban memang tidak terlihat adanya tanda-tanda kekerasan, tapi nanti kami akan lihat hasil visum," ungkap Susilo. (Tribunkalteng.com/Muhammad Rahmadi)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved