Breaking News:

Berita Banjarmasin

Pikap Bermuatan Minuman Kemasan Terbalik di Fly Over Banjarmasin, Sopir Malah Kabur

Sebuah mobil pikap hitam bermuatan minuman ringan kemasan terbalik di fly over, Jalan A Yani Kilometer 3,5 Banjarmasin

banjarmasinpost.co.id/apunk
Pick up hitam yang terbalik di fly over Banjarmasin saat dievakuasi, Jumat (12/3/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Sebuah mobil pikap hitam bermuatan minuman ringan kemasan terbalik di fly over, Jalan A Yani Kilometer 3,5 Banjarmasin, Kalsel, Jumat (12/3/2021).

Muatan mobil pikap yang berhamburan di fly over sempat membuat arus kendaraan di sisi kiri ruas jalan arah ke luar Kota Banjarmasin melambat. 

Informasi dihimpun, mobil pikap bernomor polisi DA 8353 CH itu kehilangan keseimbangan karena melaju kencang ke arah luar Kota Banjarmasin. 

Sebelum terbalik di fly over, mobil pikap milik perusahaan ekspedisi yang berkantor di Jalan Belitung Laut Kota Banjarmasin itu melaju dari jalan Veteran dan belok ke Jalan Manggis. 

Baca juga: Kecelakaan Kalsel, Geger Truk Kontainer Terbalik di Atuatu Pelaihari Tala

Baca juga: Pecah Ban, Satu Unit Truk Bermuatan Sembako di Tapin Kalsel Terbalik

Lalu, pikap tersebut sempat menyerempet satu unit mobil jenis Toyota Innova bernomor polisi DA 8145 TAF yang saat itu berada di depan Pasar Batuah yang berlokasi di Jalan Manggis. 

Bukannya berhenti untuk bertanggungjawab atas kerugian yang disebabkannya, supir pikap justru tancap gas menuju Jalan A Yani hingga akhirnya terbalik di fly over. 

Pikap  tersebut menabrak pembatas jalan di sisi kiri fly over sebelum terjungkal, terlihat dari bekas ringsek pada sisi kiri depan pikap yang terlihat bekas cat kuning pembatas jalan. 

Tak berhenti sampai di situ, supir pikap yang diketahui berinisal UJ itu melarikan diri usai mobil pick up yang dikemudikannya terbalik. 

Kecelakaan lalu lintas terbaliknya satu unit mobil pick up bernomor polisi DA 8353 CH di fly over tersebut dibenarkan Kasatlantas Polresta Banjarmasin, Kompol Gustaf Adolf Mamuaya. 

Baca juga: Truk Bawa Kayu Asal Kalteng Terbalik di Jembatan Alalak Kalsel, Begini Kondisi Sopir

"Benar, kejadiannya siang tadi," kata Kasatlantas dikonfirmasi Banjarmasinpost.co.id, Jumat (12/3/2021).

Kejadian ini kata Kasatlantas masih dalam penanganan pihaknya. 

Sedangkan mobil pick up yang terbalik tersebut sudah diderek dan diamankan di lokasi penampungan sementara di Jalan A Yani Kilometer 5, Banjarmasin. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody) 

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved