Breaking News:

Berita Palangkaraya

KaltengPedia, Mengenal Padang Golf Isen Mulang Palangkaraya Kalteng

Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah, memiliki sebuah lapangan golf atau yang dikenal dengan padang golf yang berda di Jalan Tjilik Riwut kilometer 5 P

Tribunkalteng.com/ faturahman
Padang Golf Isen Mulang Jalan Tjilik Riwut kilometer 5 Palangkaraya. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah, memiliki sebuah lapangan golf atau yang dikenal dengan padang golf yang berda di Jalan Tjilik Riwut kilometer 5 Palangkaraya.

Padang Golf ini dikelola oleh Pemerintah Kalimantan Tengah yang operasionalnya dikelola oleh Organisasi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalimantan Tengah yang saat ini dipimpin oleh H Abdul Razak.

Baca juga: Narkoba Kalsel, Polres HSS Tangkap Warga HN Miliki Charnophen Saat nongkrong di Warung

Lapangan Golf Palangkaraya ini, hanya memiliki sembilan hole masih belum standar , karena sesuai standar harusnya lapangan golf tersebut memiliki 18 hole, namun PGI Kalteng terus berupaya untuk menambah hole tersebut.

Kegiatan lapangan tersebut biasanya ramai pada saat hari libur terutama Sabtu dan Minggu namun tidak menutup kemungkinan pemain golf memanfaatkannya pada pada hari-hari tertentu.

Lokasi lapangan golf ini cukup strategis, karena berada di kawasan kota, dan lingkungan lapangan golf tersebut juga ada tempat olahraga lainnya seperti kolam renang maupun stadion sepak bola. (Tribunkalteng.com/ faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved