Breaking News:

Wabah Corona Kalteng

Wabah Corona Kalteng, Ribuan Anggota Polda Kalteng Diberikan Vaksinasi Virus Covid-19

Vaksinasi tahap II untuk kalangan TNI dan Polri juga lembaga pelayanan publik hingga, Selasa (9/3/2021) terus dilaksanakan salah satunya yang dilakuka

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com / faturahman
Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Vaksinasi tahap II untuk kalangan TNI dan Polri juga lembaga pelayanan publik hingga, Selasa (9/3/2021) terus dilaksanakan salah satunya yang dilakukan oleh Polda Kalimantan Tengah yang melalui Biddokes setempat menggelar vaksinasi massal terhadap anggotanya.

Ribuan personel Polda Kalteng dan Polres jajaran mengikuti vaksin Covid-19 tahap kedua yang digelar oleh Biddokes Polda Kalteng dan Rumah Sakit Bhayangkara tingkat III Palangkaraya Polda Kalteng yang dilaksanakan sejak Senin kemarin.

Pemberian vaksinasi Covid-19 tahap kedua tersebut digelar mulai 8 hingga 15 Maret 2021 bertempat di Gedung Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng.
“Vaksinasi tahap dua, Polda Kalteng beserta jajaran mendapat 1.200 vial vaksin yang diberikan kepada personel Polri,” ujar Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Baca juga: Narkoba Kalteng, Warga Palangkaraya Ini Terjaring Patroli Polisi Bawa Obat Terlarang

Pelaksanaan vaksinasi senin petugas kesehatan melakukan vaksinasi sebanyak 500 personel Polda Kalteng.

Selanjutnya vaksinasi akan diberikan kembali kepada anggota Polri yang terlibat langsung dalam pelayanan publik dan Satgas Yustisi."Seluruh personel yang mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Vaksinasi juga diberikan kepada ASN Polri di Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng, vaksin yang diberikan sebanyak 2.210 vial, akan dibagikan dalam satu Minggu kedepan kepada personel Polri dan ASN Polda Kalteng.

"Hari pertama sebanyak 270 vial untuk pejabat utama Polda Kalteng dan perwakilan Personel dan ASN Polda Kalteng, Siswa Bintara Polri dan Taruna Akpol.Saya berharap
vaksinasi Covid -19 dilingkungan Polda Kalteng dapat menekan penyebaran covid -19 di Provinsi Kalimantan Tengah," ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved