Breaking News:

Narkoba Kalteng

Narkoba Kalteng, Warga Palangkaraya Ini Terjaring Patroli Polisi Bawa Obat Terlarang

Seorang pengendara sepeda motor dengan inisial ABP berumur 25 tahun warga yang tinggal di Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sebangau Palangkaraya

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
Foto Humas Polda Kalteng
dan saat digeledah ditemukan beberapa butir obat terlarang. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Seorang pengendara sepeda motor dengan inisial ABP berumur 25 tahun warga yang tinggal di Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sebangau Palangkaraya, Kalimantan Tengah diamankan polisi saat terjaring patroli di jalan.

Patroli Kamtibmas yang dilakukan oleh

Baca juga: Wabah Corona Kalsel, Ribuan ASN Pemko Banjarmasin Disasar untuk Divaksin

Minggu malam tersebut, mengamankan seorang Pemuda yang mengendarai sepeda motor mencurigakan karena seperti sedang mabuk atau ply sehingga dicegat petugas yang sedang patroli.

Tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng mengamankan satu orang pria bersama barang bukti diduga obat terlarang di Jalan RTA Milono Kecamatan Pahandut Palangkaraya tengah malam yang membahayakan dirinya sendiri dan pengendara lainnya.

"Terduga pelaku ABP (25) tersebut merupakan warga Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sebangau Kota Palangkaraya ,dia diamankan bersama barang bukti," ujar Wakil Direktur Ditsamapta Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar mewakili Direktur Samapta Kombes Susilo Wardono, Senin (9/3/2021).

Mantan Kapolresta Palangkaraya ini, menjelaskan, penangkapan itu bermula dari anggota Ditsamapta melakukan patroli Harkamtibmas di wilayah Kota Palangkaraya pada malam hari.Saat melintas di seputaran Jalan RTA Milono, didapati pengendara motor yang mencurigakan yang saat dihampiri malah ingin kabur.

"Kami lakukan penggeledahan badan dan ditemukan empat butir obat terlarang diduga narkotika dari dalam saku celananya. Dia mengaku mengonsumsi obat terlarang tersebut untuk kesenangan diri sendiri saja dan menghilangkan rasa jenuh, " aku pelakunya. (Tribunkalteng.com / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved