Breaking News:

Berita Buntok

Pilkada Kalteng, KPU Beri Santunan Badan Adhoc Barsel Yang Wafat Saat Pelaksanaan

Pilkada Kalteng, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah, mulai memberikan santunan kepada petugas penyelenggara Pilkada Gubernur dan Wakil Gube

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
tribunkalteng.com/faturahman
Ketua KPU Kalteng, H Harmain Ibrohim 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BUNTOK- Pilkada Kalteng, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah, mulai memberikan santunan kepada petugas penyelenggara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 lalu yang meninggal dunia saat turut serta dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada setempat.

Ketua KPU Kalteng, Harmain Ibrohim, Jumat (5/3/2021) mengungkapkan, ada beberapa badan adhoc yang diberikan santunan oleh Komisi Pemilihan Umum Kalimantan Tengah karena meninggal dunia dalam menjalankan tugas dalam mensukseskan Pilgub Kalteng yang lalu.

"Ya, memang ada beberapa orang yang meninggal dunia dianraranya di Barito Selatan ada dua orang yang meninggal dunia dan kami berikan santunan sesuai dengan ketentuan yang telah diteapkan , yang diberikan kepada ahli warisnya," ujar Harmain.

Pemberian santunan kepada Badan Ad Hoc yang meninggal dunia pada saat menjalankan tugas sebagai penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 lalu sudah dilaksanakan .

Baca juga: Konsumen Kalteng Ragu Konsumsi Obat Tradisonal Tanpa Register BBPOM

"Kami berikan santunan kepada keluarga ahli waris almarhum seperti di Barsel , Mawardi anggota PPK Kecamatan Dusun Utara , santunab diberikan kepada Keluarga atau ahli waris almarhumah, demikian juga Dian Islamiyati anggota PPS Kelurahan Jelapat juga diberikan santunan masing-masing menerima santunan sebesar Rp36 juta," ujar Harmain.

Pemberian bantuan tersebut saat KPU Kalimantan Tengah melaksanakan rapat koordinasi evaluasi, sosialisasi, pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 se - Kalimantan Tengah di Gedung Jaro Pirarahan, Buntok yang dilaksanakan dari tanggal 3 sampai 5 Maret 2021. (Tribunkalteng,com / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved