Breaking News:

Wabah Corona Kalsel

Wabah Corona Kalsel, Tokoh Pers Kalsel Disuntik Vaksin Covid-19, Tak Terasa Apa-apa

Program vaksinasi Covid-19 tahap kedua yakni untuk lansia dan juga pemberi layanan publik, mulai digeber oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan

Penulis: Frans | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/Frans Rumbon
Tokoh Pers di Kalsel, HG (P) Rusdi Effendi AR didampingi Pj Gubernur Kalsel, Safrizal saat disuntik vaksin Covid-19. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Program vaksinasi Covid-19 tahap kedua yakni untuk lansia dan juga pemberi layanan publik, mulai digeber oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) sejak beberapa hari ini.

Dan terkait hal ini, Pemprov Kalsel pun menggelar Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia, DPRD, TNI, Polri, Kejaksaan Tinggi, Wartawan, PGRI, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, hari ini, Rabu (3/3/2021) pagi di Gedung Mahligai Pancasila.

Puluhan undangan yang mewakili berbagai unsur tersebut pun beramain-ramai menjalani penyuntikan vaksin Covid-19.

Baca juga: Penerangan Listrik di Pulau Datu Rusak, Pemkab Tala Segera Turun ke Lokasi

Salah satu di antaranya yang disuntik vaksin Covid-19, adalah Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group yakni HG (P) Rusdi Effendi AR.

Sebelum menjalani proses penyuntikan, Pangeran Rusdi pun menjalani tahapan screening oleh petugas kesehatan, termasuk juga menjalani pemeriksaan kesehatan.

Setelah dinyatakan lolos screening, Pangeran Rusdi pun kemudian disuntik vaksin Covid-19 dengan didampingi oleh Pj Gubernur Kalsel, Safrizal.

"Tidak terasa apa-apa," ujar Pangeran Rusdi yang juga tokoh pers di Banua ini usai disuntik vaksin Covid-19.

Pangeran Rusdi menambahkan program vaksinasi termasuk juga untuk kalangan lansia, adalah salah satu upaya melawan Covid-19.

"Usia sudah lebih dari 78 tahun tapi tetap divaksin. Ini untuk membuktikan bahwa kita harus melawan Covid-19," pungkasnya.(Tribunkalteng.com/Frans Rumbon)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved