Breaking News:

Penemuan Mayat Kalsel

Penemuan Mayat Kalsel, Lansia di Tala Ditemukan Tak Bernyawa, Mengapung di Sungai Kecil

Memilukan akhir hidup Marjiem, warga Dusun 1 Desa Tajaumulya, Kecamatan Batuampar, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel).

Foto Suhariyanto untuk Tribunkalteng.com
Petugas kepolisian mengevakuasi jenazah Marjiem yang ditemukan mengapung telungkup di sunvai kecil di Desa Tajaupecah, Sabtu kemarin. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PELAIHARI - Memilukan akhir hidup Marjiem, warga Dusun 1 Desa Tajaumulya, Kecamatan Batuampar, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel).

Perempuan tua berusia 63 tahun itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Sabtu kemarin. Tubuhnya telungkup mengapung di sungai kecil (parit) di belakang gedung sekolah di Desa Tajaupecah, Kecamatan Batuampar.

Petugas kamar mayat RSUD Hadji Boejasin Pelaihari menuturkan kondisi jenazah telah membengkak dan mengeluarkan aroma kurang sedap. Juga mulai berbelatung yang menandakan telah beberapa hari mengembuskan napas terakhir.

Sebelum dibawa ke rumah duka, petugas kepolisian memang mengevakuasi jenazah ke RSUD Hadji Boejasin di Kelurahan Saranghalang. Setelah dilakukan visum kemudian dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Apakah ada luka fisik? "Tidak ada tanda-tanda bekas luka," ucap Hendro, petugas kamar mayat RSUD Hadji Boejasin kepada banjarmasinpost.co.id, Minggu (28/2/2021).

Baca juga: Puluhan Rumah Terbakar di Pelambuan Banjarmasin Barat Kalsel, Hadri Tidak Sempat Selamatkan Harta

Kapolres Tala AKBP Cuncun Kurniadi melalui Kapoksek Batuampar Iptu Syarwani Pasha menuturkan sekitar empat hari lalu pihaknya memang mendapat laporan adanya orang hilang atas nama Marjiem (63).

Syarwani nengatakan upaya pencarian langsung dilakukan ke sejumlah tempat, namun belum menemukan hingga pada Sabtu kemarin ada seorang pemancing (Samsul Bahri) yang melihat sosok tubuh manusia mengapung telungkup di parit di belakang sekolah di Tajaupecah.

Saat itu, Samsul (warga Desa Gunungmas), hendak memancing. Ia kaget ketik melihat sosok tubuh manusia mengapung telungkup di sungai kecil tak jauh dari jalan poros Desa Tajaupecah.

Ia kemudian bergegas memberitahukan kepada beberapa orang yang sedang menggalang dana pembangunan tempat ibadah di jalan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Idda Royani
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved