Breaking News:

Liga Eropa

Hasil Drawing 16 Besar Liga Eropa Pertemukan Manchester United dan AC Milan

Hasil drawing atau hasil undian babak 16 besar Liga Eropa mempertemukan Manchester United vs AC Milan

Editor: Rahmadhani
TWITTER.COM/MANUTD
Anthony Martial (kiri ke kanan), Marcus Rashford, dan Mason Greenwood merayakan gol untuk Manchester United ke gawang Newcastle United. 

TRIBUNKALTENG.COM - Hasil drawing atau hasil undian babak 16 besar Liga Eropa (Europa League) 2020/2021 Jumat (26/2/2021) mempertemukan dua raksasa Manchester United vs AC Milan.

Jadwal leg pertama babak 16 besar Liga Eropa adalah pada Kamis (11/3) dini hari WIB. Sedangkan leg kedua sepekan kemudian Kamis (18/3) yang tayang di SCTV.

Manchester United dan AC Milan saat ini adalah runner-up di masing-masing liga.

Manchester United runner-up di Liga Inggris di bawah Manchester City, sementara AC Milan runner-up di Liga Italia di bawah Inter Milan.

Sejarah panjang yang didapatkan kedua tim dalam mengarungi kompetisi Eropa akan membuat laga tersebut dihiasi duel menarik.

Dengan kualitas pemain yang dimiliki kedua tim akan membuat pertempuran Manchester United dan AC Milan berlangsung sengit.

Adu perang bintang tiap lini juga membuat laga tersebut tampak menjanjikan di atas lapangan.

Manchester United lolos setelah menyingkirkan Real Sociedad. Sementara AC Milan menyingkirkan Red Star Belgrade.

Menarik untuk disimak apalagi setelah AC Milan yang digdaya di awal musim kini mulai keteteran dan gagal menang di empat laga terakhirnya.

Sementara itu, Arsenal memiliki kesempatan untuk membalaskan dendam kekalahan pada musim lalu setelah mendapatkan undian melawan Olympiakos.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved