Breaking News:

Dugaan Korupsi Kalsel

Dugaan Korupsi Kalsel, Kajari Kotabaru Akui Tetapkan Kades Tegalrejo Tersangka

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotabaru Andi Irfan Syafruddin mengakui, pihaknya melakukan penggeledahan di kantor Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpa

Tribunkalteng.com/Helriansyah
Kajari Kotabaru Andi Irfan Syafruddin (kanan) 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KOTABARU - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotabaru Andi Irfan Syafruddin mengakui, pihaknya melakukan penggeledahan di kantor Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Rabu (24/2/2021).

Diterangkan Andi Irfan ditemui di ruang kerjanya, penggeledahan di kantor Desa Tegalrejo merupakan kegiatan penyelidikan, menyusul adanya laporan masyarakat.

Adanya praktik pungutan tidak sewajarnya dilakukan oleh pihak desa. "Makanya kita lakukan penyelidikan," jelas Andi Irfan kepada banjarmasinpost.co.id.

Baca juga: KPK Geledah Kantor Disdikpora dan BPO DIY, Dugaan Korupsi Stadion Mandala Krida

Bahkan, tambah Andi Irfan, pihaknya sudah meningkatkan kasusnya ke tahap penyidikan kareba sudah ada alat bukti permulaan.

"Makanya tersangkanya sudah kita tetapkan adalah pihak kepala desa. Akan diperiksa lagi, dokumen-dokumen juga disita. Jadi mohon dukungan dan bantuan masyarakat. Biarkan prosesnya berjalan," terang Andi Irfan.

Pantauan di Kejaksaan Kotabaru, selain kepala desa bersangkutan juga ada beberapa desa terkait.

Saat ini bersangkutan masih menjalani pemeriksaan di ruang tindak pidana khusus (Pidsus) Kejari Kotabaru. (Tribunkalteng.com/Helriansyah).

Penulis: Herliansyah
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved