Breaking News:

Gantung Diri Kalsel

Gantung Diri Kalsel, Warga Tanahbumbu Geger Perempuan Karyawan Swasta Gantung Diri

Warga Desa Damar Indah Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu) dibuat geger, dengan ditemukannya seorang warga gantung diri

Penulis: Man Hidayat | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/man hidayat
Polisi di kokasi korban gantung diri di Desa Damar Indah Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BATULICIN - Warga Desa Damar Indah Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu) dibuat geger, dengan ditemukannya seorang warga gantung diri.

Ini menyusul dengan ditemukannya, seorang karyawan swasta di desa Damar Indah, tewas gantung diri di rumah kontrakannya, Selasa (23/2/2021) pukul 05.30 WITA.

Itu ditemukan saat saat sang suami, ingin masuk ke rumah kontrakannya itu, namun sempat menunggu beberapa jam hingga tertidur diluar rumah.

Menurut Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih, SiK melalui Kasubag Humas AKP H Made Rasa, Selasa (22/2/2021) membenarkan kabar tersebut. Korban bernama Lusi Indra Yani (34), wanita asal desa Simpang Haru, kecamatan Padang Timur, Kota Padang Sumatra Barat.

Baca juga: Pencurian Motor Kalsel, Kasus Curanmor di Hulu Sungai Selatan, Ini Motifnya

Korban ditemukan dalam kondisi tewas gantung diri menggunakan kain sarung di kontrakannya.

H Made menjelaskan, penemuan mayat korban berawal dari suami korban, Kivat Triatmoko (37), pulang dari bekerja ingin masuk ke rumah kontrakan pada Senin (22/2/2021) petang. Namun saat diketuk, korban tak kunjung membukakan pintu. Begitupun saat ditelpon tak memberikan jawaban.

Namun karena sempat cekcok sebelumnya, suaminya mengira istrinya itu sedang marah atau ngambek.

" Karena mengira ngambek tadi, akhirnya suami ini terpaksa tidur di mobil hingga pagi hari. Bangun dari tidur, kembali mengetuk pintu tapi belum direspon dan akhirnya memilik mendobrak pintunya. Disitu lah dia terkejut saat melihat istrinya sudah tergantung," katanya.

Setelah itu, suami korban langsung melapor ke Polsek Sungai Loban, didampingi warga setempat.

"Dari hasil keterangan pihak puskesmas bahwa tidak ditemukan luka dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban, namun kami masih lakukan penyelidikan," tambahnya. (Tribunkalteng.com/man hidayat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved