Breaking News:

Wabah Corona Kalteng

Wabah Corona Kalteng, Korem dan Polda Kalteng Bagikan Masker Hingga ke Masjid di Palangkaraya

Wabah corona Kalteng,sebanyak 2.500 lembar masker, Jumat (19/2/2021) dibagikan ke sejumlah masjid yang ada di Kota Palangkaraya,

Foto Polda Kalteng
Wabah Corona Kalteng, pembagian masker gratis untuk mencegah wabah virus corona d Palangkaraya. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Wabah corona Kalteng,sebanyak 2.500 lembar masker, Jumat (19/2/2021) dibagikan ke sejumlah masjid yang ada di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, karena penyebaran virus corona terus bertambah sehingga di pandang perlu membagikan masker.

Pembagian ribuan masker secara
gratis tersebut dilakukan bukan hanya di masjid saja tetapi juga di Kawasan Bundaran Besar Palangkaraya, personil TNI dan Polri dari Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung juga ikut berpaetisipasi untuk pencegahan penyebaran virus mematikan tersebut.

Wakapolda Brigjen Pol Suryanbodo Asmoro, yang melepas pasukan yang akan membagikan masker di Bundaran Besar Kota Palangkaraya, Jum'at (19/2/2021).Bersama
Kasrem 102 Panju Panjung Kol Czi Wahyono menyerahkan secara simbolis masker kepada personel Satbrimob, Bhabinkamtibmas dan Yonif Raider 631 Antang.

Baca juga: Pencabulan Kalsel, Bocah Asal Martapura Korban Pencabulan Ayah Tiri Trauma, Ditangani Psikolog

Kemudian, dibagikan ke masjid-masjid yang ada di Kota Palangkaraya yang jumlahnya cukup banyak mencapai 2.500 lembar masker. Wakapolda Kalteng, mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan saat ini merupakan upaya Polda Kalteng dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat arti pentingnya memakai masker.

"Kami mengimbau masyarakat khususnya para jama'ah yang melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Aqidah, Nurul Islam dan Darussalam untuk terus mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 untuk menghindari penularan," ujarnya.

Kegiatan pembagian masker tersebut melibatkan personel gabungan Operasi Aman Nusa II yang terus bersinergi dalam mempercepat penanggulangan Pandemi Covid-19.
"Gerakan maskerisasi ini sebagai upaya melakukan pencegahannya," ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahnan).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved