Breaking News:

Wabah Corona Kalsel

Wabah Corona Kalsel, Pj Gubernur Kalsel Divaksin Covid-19 di RSUD Ulin Banjarmasin

Wabah corona Kalsel, penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA melakukan vaksinasi covid 19 di RSUD Ulin Banjarmasin Jumat, (19/2/2021) p

Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/Noor Masrida
Wabah corona Kalsel, Pj Gubernur Kalsel, Safrizal MA mendapatkan vaksinasi di RSUD Ulin Jumat (19/2/2021). 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN- Wabah corona Kalsel, penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA melakukan vaksinasi covid -19 di RSUD Ulin Banjarmasin Jumat, (19/2/2021) pagi.

Vaksinasi tersebut dilakukan pada saat kunjungan Safrizal ke RSUD Ulin dalam rangka memantau proses vaksinasi bagi SDM Kesehatan yang dilakukan sejak beberapa waktu lalu.

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan, HM Muslim, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi, juga Dirut RSUD Ulin, Hj Suciati, Safrizal melakukan vaksinasi sesuai prosedur mulai dari pendaftaran hingga pengecekan kesehatan.

Pasca mendapatkan vaksinasi tersebut, pria yang dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian pada Senin (15/2/2021) silam, sumringah mengaku tak merasakan sakit.

Baca juga: Wabah Corona Kalsel, Jajaran Ditsamapta Polda Kalsel Ingatkan 3M di Klenteng Po An Kiong

"Tidak terasa (sakit)sama sekali. Bahkan mengernyitkan dahi pun saya tidak," paparnya.

Di momen yang sama ia juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat, jika nanti sudah tiba giliran vaksinasi untuk umum, agar berinisiatif mendaftarkan diri sendiri.

"Jadi nanti bisa mendatangi tempat-tempat pendaftaran, jangan takut karena ini untuk kesehatan semua," imbuhnya.

Sebagai informasi program vaksinasi untuk nakes tahap pertama ini sendiri ditargetkan berakhir akhir Februari 2021. (Tribunkalteng.com/Noor Masrida).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved