Breaking News:

Narkoba Kalsel

Narkoba Kalsel, Ambil Ikan Nyambi Jual Sabu, Warga Batola Ini Dibekuk Polisi

Narkoba Kalsel,. Meski banyak pengedar sabu-sabu ditangkap dan dijebloskan ke sel, namun masih ada saja yang orang-orang yang berhubungan dengan baran

Tribunkalteng.com/idda royani
Barbuk Aditia alias Adit (34). Warga Desa Jelapat II RT 005 RW 000 Kecamatan Mekarsari, Kabupaten Baritokuala, Kalimantan Selatan yang ditangkap ditangkap polisi karena nekad menjual narkoba. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PELAIHARI - Narkoba Kalsel,. Meski banyak pengedar sabu-sabu ditangkap dan dijebloskan ke sel, namun masih ada saja yang orang-orang yang berhubungan dengan barang perusak saraf itu.

Seperti yang dilakoni Muhammad Aditia alias Adit (34). Warga Desa Jelapat II RT 005 RW 000 Kecamatan Mekarsari, Kabupaten Baritokuala, Kalimantan Selatan, ini nekat berhubungan dengan sebuk putih itu.

Akibatnya, kini Adit mesti meringkuk di sel Polres Tala. Senin kemarin seikitar pukul 17.30 Wita ia ditangkap personel Satpolair di Desa Muara Asamasm, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalsel.

"Tersangka kami amankan di pesisir pantai Muara Asamasam, tepatnya dekat Markas Unit (Marnit) Satpolair," ucap Kapolres Tala AKBP Cuncun Kurniadi melalui Kasatpolair AKP Supriyanto, Selasa (16/2/2021).

Baca juga: Jalan Titian Bantaran Sungai Rungan Kelurahan Marang Palangkaraya Rusak

Baca juga: Narkoba Kalsel, Kejati Ajukan Kasasi Kasus Kurir Sabu 208 Kg

Dari tangan tersangka, pihaknya menyita dua paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klip transparan. Bobot kotornya 0,54 gram atau berbobot bersih 0,16 gram.

Barang bukti lainnya yang disita yakni selembar plastik klip warna transparan, selembar potongan plastik hitam, satu buah tisu merk paseo. Satu unit pipet kaca, satu kotak rokok U Mild cool, satu unit handphone merk OPPO warna putih dengan nomor simcard terpasang 082158161094

Lalu, satu unit mobil pickup merk Daihatsu Grand Max warna putih bernopol KT 8358 Y beserta STNK atas nama Nanang Supriyadi.

Ihwal penangkapan tersebut, berawal ketika Senin sore kemarin sekitar pukul 17.30 Wita ada informasi masyarakat yang menyebut adanya dugaan orang membawa sabu di Muara Asamasam.

Personel Satpolair Polres Tala di wilayah setempat pun langsung bergerak. Ketika ada mobil pikap putih yang dicurigai sebagaimana laporan masyarakat, petugas kemudian menghentikan tak jauh dari Marnit Satpolair setempat.

Halaman
12
Penulis: Idda Royani
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved