Breaking News:

Berita Batola

Bunuh Diri Kalsel, Aparat Gagalkan Perempuan Berniat Terjun Dari Jembatan Rumpiang Batola

Upaya Percobaan bunuh diri seorang perempuan di Jembatan Rumpiang, Marabahan, Batola, berhasil digagalkan.

Foto evakuasi hasil tangkapan layar
Upaya percobaan bunuh diri seorang perempuan di Jembatan Rumpiang, Marabahan, Batola, berhasil digagalkan. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Bunuh diri Kalsel, Upaya Percobaan bunuh diri seorang perempuan di Jembatan Rumpiang, Marabahan, Batola, berhasil digagalkan.

Aksi perempuan yang nekat duduk di sisi besi jembatan seorang diri dengan kaki menjuntai ini terjadi sekitar pukul 10.30 Wita. (Minggu (14/02/2021).

Saat itu Bhabinkamtibmas Polsek Bakumpai Aipda Mardandi, melintas di Jembatan Rumpiang. Ia melihat posisi perempuan berkerudung abu-abu itu terkesan membahayakan.

Baca juga: Jadi Asisten Belasan Tahun, Merry Sempat Menangis Saat Raffi Ahmad Diperlakukan Seperti Ini

Karena posisinya tepat menghadap sungai, tanpa mengenakan pengaman dan sambil menangis.

"Saya putar balik dan berupaya membujuk untuk naik ke jembatan yang lebih aman. Sambil menunggu bantuan untuk bisa mengamankan perempuan ini," ucap Mardandi.

Tidak berselang lama, akhirnya dibantu oleh anggota Koramil Cerbon dan seorang warga yang kebetulan melintas, upaya penyelamatan berhasil dilakukan.

Akibat aksi konyol ini, pantauan Bpost sekitar pukul 12.30, sepanjang jalur Jembatan Rumpian terlihat sepi dari warga yang biasanya singgah berfoto.

Karena adanya pihak kepolisian yang berpatroli untuk tidak berhenti dan berfoto di jembatan tersebut. Selain berpotensi mengganggu lalu lintas, juga terkesan membahayakan. (Tribunkalteng.com/MuhammadTabri)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved