Breaking News:

Bunuh Diri di Kalsel

Bunuh Diri di Kalsel, Ucap 'Minta Pertanggung Jawaban' Upaya Bunuh Diri di Jembatan Rumpiang

Bunuh Diri di Kalsel, Upaya percobaan bunuh diri YA (30) dengan melompat dari Jembatan Rumpiang berhasil digagalkan, Minggu (14/02/2021).

Foto evakuasi hasil tangkapan layar
Upaya percobaan bunuh diri seorang perempuan di Jembatan Rumpiang, Marabahan, Batola, berhasil digagalkan. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, MARABAHAN - Bunuh Diri di Kalsel, Upaya percobaan bunuh diri YA (30) dengan melompat dari Jembatan Rumpiang berhasil digagalkan, Minggu (14/02/2021).

Adalah Aipda Mardandi, Bhabinkamtibmas Polsek Bakumpai dan Heriyanto, anggota Koramil Cerbon serta dibantu seorang warga, dalam aksi pengamanan ini.

Diungkapkan Mardandi, upaya percobaan bunuh diri ini dilatarbelakangi depresi akibat masalah rumah tangga.

Karena saat di lokasi kejadian, DF (27) suami YA ada duduk di sepeda motor, dekat dengan posisi YA yang duduk dengan kaki menjuntai mengarah ke bawah jembatan.

Baca juga: Bunuh Diri Kalsel, Aparat Gagalkan Perempuan Berniat Terjun Dari Jembatan Rumpiang Batola

"Perempuan itu cuman nangis, dan bergumam minta pertanggung jawaban. Sedangkan suaminya cuman diam dan tidak berbicara," terang Mardandi.

Ia pun menambahkan, saat diajak bicara, sang suami juga tidak nyambung dan banyak diam.

Bahkan saat YA dievakuasi pun DF tidak bergeming, hanya diam dan memperhatikan upaya Mardandi, Heriyanto dan warga untuk menyelamatkan isterinya.

YA akhirnya berhasil dievakuasi ke tempat yang aman dan dibawa ke Polsek Cerbon. Namun, pasutri ini masih belum memberikan keterangan yang jelas mengenai aksinya.

Diketahui, YA merupakan warga asal Jawa Tengah yang tinggal di Marabahan, ia memiliki dua anak masing-masing berusia tujuh dan dua tahun. (Tribunkalteng.com/MuhammadTabri)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved