Breaking News:

Kriminalitas Kalsel

Kriminalitas Kalsel, Usai Dinikahkan, Residivis Curanmor Larikan Sepeda Motor Milik Penghulu

Seperti tak kenal jera, tersangka berinisial KH alias Roni (37) yang merupakan residivis curanmor diringkus Tim 2 Unit Opsnal Jatanras (Macan Kalsel)

Editor: edi_nugroho
Foto Macan Kalsel Untuk Bpost
Tim 2 Unit Opsnal Jatanras (Macan Kalsel) Dit Reskrimum Polda Kalsel mengamankan tersangka curanmor KH (37) di lokasi persembunyiannya di Banjarmasin 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Seperti tak kenal jera, tersangka berinisial KH alias Roni (37) yang merupakan residivis curanmor diringkus Tim 2 Unit Opsnal Jatanras (Macan Kalsel) Dit Reskrimum Polda Kalsel karena kejahatan yang sama.

KH yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang parkir ini diciduk Tim Macan Kalsel di lokasi persembunyiannya di Pasar Sudimampir, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin pada Jumat (5/2/2021).

Informasi dihimpun, KH tega menggasak sepeda motor matic milik korban berinisal HN (43) yang tak lain merupakan penghulu yang belum lama menikahkannya dengan sang istri.

Baca juga: Polsek Banjarmasin Barat Kalsel Cokok Pencuri Motor di Garasi

Baca juga: Korban Pencurian di Palangkaraya Kalteng Berdamai Dengan Pelaku Karena Alasan Kemanusiaan

Baca juga: Polres Tanahbumbu Cokok Pencuri Buah Sawit, Pelaku Sempat Lari ke Kaltim

KH membawa kabur sepeda motor dari rumah korban di Jalan Sei Jingah, RT 17, Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Sabtu (28/11/2020).

Aksi pencurian tersebut diawali saat tersangka KH datang bersama calon istrinya untuk dinikahkan oleh korban pada Jumat (27/11/2020).

Saat itu, KH yang melihat kunci sepeda motor korban diletakkan begitu saja lantas mengambilnya.

Lalu, KH kembali datang keesokan harinya ke rumah korban untuk mengantar rekannya juga untuk dinikahkan oleh korban.

Saat itu lah KH melancarkan aksinya menggasak sepeda motor milik si penghulu.

Usai diamankan petugas di lokasi persembunyiannya, KH mengaku sudah menjual sepeda motor yang dicurinya kepada seorang berinisial S senilai Rp 3 juta.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved