Breaking News:

Berita Selebritis

Cut Meyriska Belajar Logat Jawa Perankan film #BerhentidiKamu

Artis peran Cut Meyriska mengungkapkan kesulitan terbesar yang dihadapi dalam memerankan Syafira dalam film #BerhentidiKamu.

(Instagram @halagold_id)
Hala Gold meluncurkan koleksi perhiasan bertajuk Paras Collaboration, berkolaborasi dengan aktris Cut Meyriska. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Artis peran Cut Meyriska mengungkapkan kesulitan terbesar yang dihadapi dalam memerankan Syafira dalam film #BerhentidiKamu.

Ini merupakan film drama romantis yang diadaptasi dari kisah nyata seorang dokter bernama Gia Pratama Putra dalam menemukan cintanya, Syafira, yang kini menjadi istrinya. Gia juga merupakan penulis novel #BerhentidiKamu.

Selepas menerima tawaran permintaan bermain film, Cut Meyriska bersama suaminya, Roger Danuarta, bertemu dengan Gia dan Syafira

Cut Meyriska berujar, pada pertemuan pertama itu ia terkejut lantaran Syafira memiliki logat Jawa yang kental. Sementara dirinya sendiri merupakan keturunan Aceh.

Kemendikbud Resmi Buka Akun Siswa Kartu Indonesia Pintar Kuliah 2021

"Kaget sekaget-kagetnya, ternyata Fira itu logatnya Jawa, aku Aceh. Jadi belajar logat Jawa. Memang ngomongnya Indonesia, tapi logatnya Jawa," kata Cut Meyriska dalam jumpa pers virtual, Kamis (11/2/2021).

Alhasil, Cut Meyriska harus belajar logat Jawa demi karakter yang sama persis dengan Syafira. Terlebih, film ini diangkat dari novel yang berdasarkan kisah nyata.

Terlepas dari itu, Cut Meyriska juga mempelajari bagaimana cara Syafira berjalan dan berpakaian.

"Tapi untuk cara Fira pakai hijab, berpakaian, jadi enggak begitu sulit. Cuma logat ini yang cukup sulit. Ini tantangan terbesar ya," kata Cut Meyriska.

Baca juga: Renovasi Rumah, Cut Meyriska Ungkap Alasan Punya Wastafel Terpisah dari Roger Danuarta

Halaman
12
Editor: edi_nugroho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved