Breaking News:

Berita Sampit

Pengunjung Wisata Patung Ikan Jelawat Makin Ramai Namun Banyak Tak Taat Protokol Kesehatan

Suasana Objek Wisata Parung Ikan Jelawat di Bantaran Sungai Mentaya kawasan Pasar Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Sabtu (6/2/2

Tribunkalteng.com / faturahman
Lokasi Wisata Patung Ikan Jelawat Jalan Iskandar Sampit, bantaran Sungai Mentaya, Kotawaringin Timur, Sabtu (6/2/2021) malam ramai di kunjungi warga. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Suasana Objek Wisata Parung Ikan Jelawat di Bantaran Sungai Mentaya kawasan Pasar Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Sabtu (6/2/2021) malam tampak ramai dikunjungi ratusan orang.

Pantauan di lokasi kawasan tersebut pada setiap malam minggu selalu ramai pengunjung, yang datang untuk bersantai sembari menikmati suasana Sungai Mentaya dari anak-anak hingga orang dewasa, perempuan juga laki-laki tumplek di kawasan ini.

Mereka yang datang ke lokasi tersebut, ada yang hanya jalan kali juga naik sepeda motor ada juga yang naik mobil sehingga lokasi parkir di Jalan Iskandar sekitar lokasi objek Patung Ikan Jelawat membludak sehingga mempersempit jalan umum.

Yang disayangkan, ratusan pengunjumg yang datang ke lokasi tersebut kebanyakan tidak memakai masker bahkan banyak pengunjung yang bergerombol dan tidak memakai masker, padahal saat ini penyebaran Covid-19 di Kotim masih tinggi.

Narkoba Kalteng, Polres Kotim Tangkap Petani Gunakan Sabu

Lebih parah lagi, pantauan di lokasi warga yang datang dan berkunjung ke lokasi tersebut tidak dkperiksa suhu tubuhnya, dibiarkan tidak pakai masker, serta seenaknya bergerombol, karena tidak tampak penjaga atau perugas di lokasi tersebut.

Basri salah seorang pengunjung yang datang bersama anak dan istrinya mengatakan, dia sudah lama tidak ke lokasi patung ikan jelawat Sampit, sehingga pas malam minggu datang ke tempat tersebut."Ternyata ramai sekali, tapi saya sebentar saja, karena takut jadi Penyebaran Covid-19 , karena banyak yang tak taat protokol kesehatan," ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved