Breaking News:

Berita Palangkaraya

Palangkaraya Kalteng Kini Miliki Akademi Futsal, Ini Lokasinya

Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, kini memiliki, Academy Futsal yakni Vamos Futsal Academy (VFA) Palangkaraya, sebagai wadah para pecinta olahraga

Foto istimewa VFA
Sejumlah pecinta olahraga futsal yang bergabung di Academy Futsal yakni Vamos Futsal Academy (VFA) Palangkaraya, saat melakukan latihan. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, kini memiliki, Academy Futsal yakni Vamos Futsal Academy (VFA) Palangkaraya, sebagai wadah para pecinta olahraga Putsal Kalteng untuk berlatih secara berjenjang dalam meraih prestasi.

Adanya lembaga tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas futsal serta berbagai program latihan berjenjang olahraga tersebut sehingga masyarakat Kalteng pecinta olahraga futsal di Kalimantan Tengah, saat ini tidak perlu khawatir lagi untuk memperbaiki kualitas olahraga tersebut.

Pendirian, Vamos Futsal Academy tersebut setelah mendapat mandat pengurus futsal Vamos Mataram, di NTB. Kegiatan latihan sebenarnya sudah dilaksanakan pada bulan Desember 2019, namun karena pandemi covid-19, sehingga sistem program latihan harus bertahap dan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Kegiatan latihan sendiri dilaksanakan di GOR KONI, Jalan Wahidin Sudirohusodo, komplek olahraga Senaman Mantikai, Palangkaraya, yang dilaksanakan satu minggu sekali di akhir pekan yang salah satu Pelatihnya juga manager, Coath Jeff Agung Perdana atau yang akrab disapa Coach Jeff.

DAFTAR Harga iPhone Terbaru Februari 2021, iPhone 7 hingga iPhone 12 Series

Jeff Agung, menjelaskan pihaknya sudah lama mendapat persetujuan lisan namun surat resmi baru didapatkan karena melihat keseriusan dalam mengelola management academy vamos tersebut. “Kami berkoordinasi dengan pihak management vamos, karena sudah banyak juga academy vamos berdiri," ujarnya, Minggu (7/2/2021).

Dia mengungkapkan, adanya keinginan VFA ada di Kalteng, terutama di Ibu Kota Provinsi dahulu, Palangkaraya. "Alhamdulillah disetujui. Hampir dua bulan kami melakukan promosi, kemudian membuat program latihan dan akhirnya melihat keseriusan kami kemudian mendapatkan surat resmi," ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved