Breaking News:

Berita Banjarmasin

Polsek Banjarmasin Barat Kalsel Cokok Pencuri Motor di Garasi

Pelaku pencurian sepeda motor di wilayah operasi Polsek Banjarmasin Barat berhasil diamankan tim buser alias buru sergap.

Foto dari Polsek Banjarmasin Barat
Pelaku pencurian sepeda motor di wilayah operasi Polsek Banjarmasin Barat berhasil diamankan tim buser alias buru sergap 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN- Pelaku pencurian sepeda motor di wilayah operasi Polsek Banjarmasin Barat berhasil diamankan tim buser alias buru sergap.

Barang bukti berupa satu unit Honda Scoopy scooter warna hitam silver, bernopol DA 6478 BCD pun disita dari MA (29) pada Kamis (4/2/202) silam.

Selain satu unit motor, polisi juga menyita barang bukti lainnya yakni satu buah plat palsu dengan nomor polisi DA 6258 BCD.

Inilah Daftar 36 Pemain yang Dipanggil TC Timnas U-22 Indonesia Hadapi SEA Games 2021 Vietnam

Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko melalui Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah, dalam gelar yang dilakukan Jum'at (5/1/2021) kemarin, membeberkan perihal ini.

"Saudara Andri kehilangan motornya pada 25 Januari lalu," papar Yadi.

Pencurian tersebut terjadi langsung di rumah korban di mana ia mendapati motor yang biasa diparkir di garasi sudah tak ada.

Mandapati hal ini, korban langsung melapor ke Mapolsek Banjarmasin Barat.

Tersangka MA yang beralamat Jalan Jambu Burung Keramat RT 07 RW 02 Kecamatan Beruntung Baru Kabupaten Banjar , dan ditangkap saat berada di Jalan Barito Hilir Banjarmasin Barat , Kamis malam ( 4/2/2021 ), sekitar pukul 21.00 WITA .

Adapun atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar 15 juta rupiah.

Sementara itu, pelaku MA terancam dengan pidana penjara paling lama lima Tahun seperti yang tercantum dalam pasal 362 KUHP. (Tribunkalteng.com/Noor Masrida).

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved