Breaking News:

Berita Palangkaraya

Satgas KONI Dorong Perbaikan Peringkat Atlet Kalteng di PON XX Papua 2021

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah, telah membuat surat keputusan (SK) H. Eddy Raya Samsuri

Tribunkalteng.com/ faturahman
Rapat pengurus Satgas KONI Kalteng untuk melakukan monitoring dan evaluasi persiapan latihan cabor menghadapi PON XX. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah, telah membuat surat keputusan (SK) H. Eddy Raya Samsuri, sudah menandatangani Surat Keputusan Satuan Tugas (Satgas) PON Papua XX KONI Kalteng.

Dilanjutkan, Satgas melaksanakan rapat dalam pembagian tugas pelaksanaan monitoring, evaluasi hingga penganggaran.Rapat yang dipimpin Ketua Satgas Cristian Sancho dan para agnggota dan pengurus lainnya, menyampaikan berbagai masukan dan evaluasi internal sebelum pemantauan kepada cabor yang sudah melaksanakan Pelatprov.

Disbudpar Palangkaraya Melakukan Pengkajian Sejumlah Benda dan Bangunan Untuk Cagar Budaya

SK dari Ketum KONI sudah ada kemudian tim satgas melaksanakan rapat diikuti 24 orang dalam penguatan tugas yang akan dilaksanakan nantinya. Mulai perencanaan anggaran, hingga pelayanan kepada atlet yang melaksanakan Pelatprov.

"Untuk sementara cabor dayung yang melaporkan melaksanakan pelatprov, ini yang mulai dilakukan monitoring, sembari menunggu cabor lainya dalam mengajukan program,” ujar Sancho, Jumat (5/2/2021).

Tim Satgas menyusun tim pokja masing - masing dari pemantauan gizi, kesehatan hingga pelayanan atlet dan keperluanya.“Setiap moniroting akan dilaporkan ke ketum KONI Kalteng dan pengurus serta Dispora, sehingga dapat melakukan penanganan lanjutan usai evaluasi,” ujarnya.

Satgas ini membantu KONI Kalteng dalam melakukan pemantauan, berupaya mendorong dalam memperbaiki peringkat di PON XX Papua 2021 nantinya, sehingga satgas dapat berjalan dengan baik dan terus dievaluasi."Kami optimistis meraih prestasi dan meningkatkan peringkat kedepannya," ujarnya. (Tribunkalteng.com/ faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved