Breaking News:

Berita Sampit

Car Free Day Taman Kota Sampit Kalteng Kembali Ramai

Suasana kawasan car free day (CFD) di Taman Kota Sampit, Jumat hingga minggu pagi dan sore hari tampak ramai di datangi warga Kota Sampit dan sekitarn

Tribunkalteng.com/ faturahman
Jalan sekitar Taman Kota Sampit ramai di kunjungi warga. 

Editor: Edi Nuugroho

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT- Suasana kawasan car free day (CFD) di Taman Kota Sampit, Jumat hingga minggu pagi dan sore hari tampak ramai di datangi warga Kota Sampit dan sekitarnya.

Lokasi CFD di kawasan Taman Kota Sampit ini, sebelumnya sepi dari kegiatan masyarakat setelah maraknya Penyebaran Covid-19 di Kalimantan Tengah termasuk di Sampit.

Tahun Ini, Pemkab Kotabaru Bangun Rumah Sakit Baru di Perbatasan Kaltim

Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, menutup sementara taman untuk mencegah penyebaran virus corona tersebut sehingga taman kota yang biasanya ramai di kunjungi ditutup untuk sementara.

Namun sekitar tiga minggu ini, kawasan jalan yang mengelilingi taman kota tampak ramai di datangi warga untuk sekadar duduk-duduk ada juga yang berolahraga pagi atau sore hari.

Beberapa warga yang datang bahkan hanya sekadar cuci mata saja datang ke taman."Sumpek di rumah terus mending jalan-jalan di sekitar taman, ada juga yang dipandangi," ujar Sumarlan warga Jalan DI Panjaitan Sampit, Jumat (5/2/2021). (Tribunkalteng.com/ faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved