Breaking News:

Update Banjir Kalsel

PGRI Kecamatan Bataguh Kapuas Bantui Korban Banjir di Kalsel

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas melalui pengurusnya menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kalimanta

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng,com/Fadly SR
Anggota PGRI Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas sebelum berangkat ke Kalimantan Selatan, menyerahkan bantuan logistik banjir 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas melalui pengurusnya menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (3/2/2021) kemarin.

Sebelum berangkat ke Kalsel, anggota PGRI Bataguh menghimpun dan menyalurkan bantuan korban terdampak banjir itu di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Pulau Kupang.

Adapun titik penyaluran bantuan di lakukan di enam titik dapur umum di wilayah Banjarbaru.

Polsek Kelua Tangkap Pelaku Transaksi Kupon Putih di Terminal

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua PGRI Kecamatan Bataguh Samson Wiji Minarso, Wakil Ketua PGRI Bataguh Ganyangsih, Sekretaris Radiman, dan Bendahara Mulyadi.

Samson Wiji Minarso mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tidak seberapa, tapi semangat berbagi dari guru-guru Bataguh memiliki kebanggaan tersendiri.

Lebih lanjut, ia menerangkan, dari enam titik pengungsian telah dibagikan di dua tempat. "Yaitu tiga titik di pengungsian Cindai Alus Banjarnaru Utara dan tiga titik pengungsian di Loktabat Banjarbaru," katanya.

Dalam kesempatan itu, perwakilan dari pengungsi korban terdampak banjir mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru-guru di Kecamatan Bataguh atas bantuannya kepada para pengungsi.

Terpisah, Camat Bataguh Yan Safriansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PGRI Bataguh yang telah menghimpun dan menyalurkan bantuan tersebut.

"Dengan adanya kegiatan yg diprakarsai oleh PGRI Bataguh ini sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara saudara kita di provinsi Kalsel yang sedang mengalami musibah banjir. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan musibah ini segera berakhir," ungkap Yan. (Tribunkalteng,com/Fadly SR)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved