Breaking News:

Berita Kalsel

Dibekuk Polisi, Kakek 57 Tahun di Cintapuri Darussalam Banjar Terungkap 5 Kali Setubuhi Ponakan

Bukannya melindungi, JMI (57)justru tega melakukan aksi nakal dan bejat terhadap keponakannya sendiri, MW(13)

Polres Banjar untuk BPost
JMI(57) dibekuk Jajaran Tim Khusus Anti Preman (Tekap) bersama Unit Perlindungan Perempuan dan Anak serta jajaranPolsek Simpang Empat di Kediamannya di Desa Tujuh, Kecamatan Cinta Puri Darussalam, Kabupaten Banjar 

Editor : Hari Widodo
 
TRIBUNKALTENG.COM, MARTAPURA - Entah apa yang ada dibenak dan pikiran JMI (57), bukannya melindungi, Pria berumur ini justru tega melakukan aksi nakal dan bejat terhadap keponakannya sendiri, MW(13). 

Warga Desa Tujuh, Kecamatan Cintapuri Darussalam, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan ini lima kali telah melancarkan nafsu bejatnya tersebut. 

Aksi JMI (57) selama ini pun akhirnya terungkap setelah Jajaran Tim Khusus Anti Preman (Tekap) bersama Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Banjar dibantu Unit Reskrim Polsek Simpang Empat membekuknya pada Selasa (2/2/2021) malam. 

Komandan Tim Tekap Unit Resmob Polres Banjar, Aipda Tugiman mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban, dirinya beserta tim langsung bergerak dan melakukan penangkapan terhadap JMI dikediamannya. 

Bapak Setubuhi Anaknya Hingga Hamil 8 Bulan, Pelaku Dibekuk Petugas Polres Kapuas

Gara-gara Rok Tersingkap, Remaja Ini Coba Perkosa Tantenya yang Sedang Berbaring Depan TV

"Dari mulut pelaku, terungkap JMI melakukan aksinya terhadap korban di dua tempat yang berbeda, yaitu di kediamannya sendiri dan di kebun," Ungkap Tugiman, Kamis (4/2/2021). 

Lebih lanjut, dirinya membeberkan, Pelaku melakukan aksinya saat kondisi rumahnya sedang kosong.

Saat di ditanyai untuk meminta keterangan, JMI yang diketahui berprofesi sebagai pencari kayu bakar ini menjawab dengan jawaban yang tidak benar atau sesukanya. 

Anggota Polres Kapuas Amankan Pelaku Persetubuhan Anak Bawah Umur

Kepala Unit PPA Polres Banjar, IPDA Yuani Herma Pratista mengatakan, saat ini JMI telah diamankan di Ruang Tahanan Polres Banjar untuk dilakukan penyelidikan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya terhadap keponakannya. 

Atas perbuatannya, JMI dijerat pasal 81 UU RI No 17 Tahun 2017 tentang perubahan Kedua Atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.  (Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)
 

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved