Breaking News:

Berita Palangkaraya

TNI dan Polri Bagikan Ratusan Ribu Masker Gratis ke Warga Kalteng Cegah Covid-19

Operasi Yustisi dan Sosialisasi agar warga mentaati Protokol Kesehatan hingga, Rabu (3/2/2021) terus dilakukan oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 d

Tribunkalteng.com/ faturahman
Pembagian Masker Gratis dilakukan oleh tim satgas penanganan Covid-19, Sampit belum lama tadi. 

Editor: Edi Nugroho
TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Operasi Yustisi dan Sosialisasi agar warga mentaati Protokol Kesehatan hingga, Rabu (3/2/2021) terus dilakukan oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah agar warga bisa meyesuaikan kebiasan baru untuk mencegah penularan virus corona.

Upaya lainnya yang dilakukan oleh jajaran Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung yang jyga masuk dalam tim Satgas Penanganan Covid-19 adalah membagikan masker secara gratis kepada masyarakat agar bisa digunakan selalu untuk menghindari penularan Covid-19 di Kota Palangkaraya.

VIDEO Handilnegara Tala Kalsel Tetap Berkubang Air, Masjid Juga Masih Terendam

Pembagian masker serentak dilajukan oleh Polda Kalteng dengan mengajak personil TNI untuk membagi-bagikan masker sebanyak 151.800 kepada warga Palangkaraya, Rabu (3/2/2021) ke beberapa titik yang telah ditentukan oleh panitia pembagian di Palangkaraya.

Kapolda Kalteng Irjen. Pol Dedi Prasetyo dan Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Sekda Provinsi Kalteng Fakhrizal Fitri menggelar pembagian masker ke masyarakat yang juga diikuti seluruh Polres jajaran di wilayah Polda Kalteng.

Pembagian masker di Kota Cantik Palangkaraya dilakukan dalam kondisi cuaca sedang hujan, pembagian Tim I ke Pasar Besar Palangkaraya, Jalan Ahmad Yani, Jalan Darmosugondo, Jalan Murjani, dan Jalan Diponegoro. Sedangkan, Tim II ke komplek perkantoran Jalan RTA Milono, Pasar Kahayan, pertokoan Jalan Yos Sudarso dan Tjilik Riwut. Kemudian, Tim III ke Pasar Rajawali, Jalan Beliang, Jalan Sanggabuana, Jalan Kinibalu, Jalan Tjilik Riwut dan komplek perkantoran.

Masker yang dibagikan berjumlah 151.800 merupakan sumbangsih dari Polda Kalteng, Danrem 102 Panju Panjung dan Pemprov Kalteng akan didistribusikan selama 10 hari kedepan."Masker dari Polda Kalteng 11.800 dan masing - masing Polres jajaran sebanyak 1.500 masker. (Tribunkalteng.com/ faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved