Breaking News:

Berita Palangkaraya

Personil Polda Kalteng Temukan Pembalap Liar Tergeletak di Bahu Jalan Bengaris Palangkaraya

Aksi kebut-kebutan masih terjadi di jalan sekitar Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Tribunkalteng.com/ faturahman
Polisi saat mengamankan kendaraan korban laka tunggal di Jalan Bengaris Palangkaraya. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Aksi kebut-kebutan masih terjadi di jalan sekitar Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Meskipun sering ditertibkan petugas ternyata ada saja kalangan anak muda yang kebut-kebutan di jalan sehingga mengalami kecelakaan tunggal.

Seorang pemuda tergeletak dipinggiran jalan saat melakukan aksi balapan liar dengan kondisi luka disebagian tubuhnya diduga akibat ngebut dan tidak bisa mengontrol sepeda motornya sehingga terjatuh dan tergeletak dipinggiran jalan Bengaris Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Palangkaraya.

Tak Bayar Denda Pelanggaran Protokol Kesehatan, Tempat Karaoke di Palangkaraya Disegel

Personel Direktorat Samapta (Ditsamapta) yang tergabung dalam tim Raimas (Pengurai Massa) kemudian membantunya dan mengamankan korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Bangaris, yang , Selasa (2/2/2021) sore tergeletak minta tolong setelah mengalami kecelakaan tunggal.

Informasi terhimpun menyebutkan, kejadian bermula saat korban berinisal A berumur 18 mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan lepas kendali, saat itulah terjadi kecelakan tunggal yang menyebabkan korban tersebut luka-luka dan tergeletak dipinggiran jalan.

Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombes Pol Susilo Wardono, melalui perwira pengendali (Padal) Ipda Aria Tanjung, , Rabu (3/2/2021) menjelaskan, personilnya menemukan korban di dilokasi kecelakaan sudah dalam kondisi berlumuran darah dengan luka di bagian lengan dan lutut.

“Korban ditemukan saat personil kami melaksanakan patroli rutin, saat ditemukan korban sudah tergeletak di bahu jalan dengan keadaan luka-luka ringan, dan kendaraan motor korban juga rusak sehingga personil kami yang saat itu sedang patroli membantunya, " ujar Aria.

Petugas langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Palangkaraya untuk dilakukan perawatan korban yang mengalami luka akibat kecelakaan tunggal tersebut." Korban dibawa ke RS sedangkan kendaraan diamankan. Kami masih mendalami adanya kemungkinan korban saat berkendaraan terpengaruh minuman keras," ujarnya. (Tribunkalteng.com/ faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved