Breaking News:

Berita Banjarmasin

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Tim Peleton Tangkal Patroli ke Pelabuhan Feri Alalak

Polresta Banjarmasin melalui Tim Peleton Tangkal melakukan patroli cipta kondisi, dengan menyambangi para supir yang menunggu antrian penyeberangan.

Foto Humas Polresta Banjarmasin untuk Bpost
Polresta Banjarmasin melalui Tim Peleton Tangkal melakukan patroli cipta kondisi, dengan menyambangi para supir yang menunggu antrian penyeberangan. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Polresta Banjarmasin melalui Tim Peleton Tangkal melakukan patroli cipta kondisi, dengan menyambangi para supir yang menunggu antrian penyeberangan.

Hal itu di lakukan guna mengantisipasi kerawanan kamtibmas di area penyeberangan Feri Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjamasin.

"Kami lakukan patroli sebagai langkah upaya preventif guna mengantipasi terjadinya gangguan kamtibmas," kata Dantim Peleton Tangkal, Ipda Fakhri Safrizal Wiratama. Rabu (03/01/2021).

Berkaitan masa pandemi covid-19, selain mengantisipasi kerawan kamtibmas, pada kegiatan itu personel juga menyampaikan imbuan kepada para sopir.

Petugas Gabungam Datangi Kafe dan Karoke di Tapin, Tertibkan Pelanggaran Protokol Kesehatan

Para sopir diimbau untuk selalu meneggakkan disiplin menerapkan protokol kesehatan, guna pencegahan Covid-19.

"Memang ada sebagian dari mereka yang tidak memakai masker, jadi kami ingatkan untuk selalu displin menerapkan protokol kesehatan,

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan penjabaran dari 16 Program Prioritas Kapolri, yakni pemantapan kinerja pemeliharaan kamtibmas.

"Sesuai instruksi Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, bahwa kami secara mobile berpatroli semua tempat di kota ini, "terang Fakhri. (Tribunkalteng.com/Muhammad Rahmadi)

Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved