Breaking News:

Berita Kapuas

Inovatif dalam Pelayanan, Kemenag Kapuas Borong Tiga Penghargaan dari Kakanwil

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kapuas mendapat sejumlah penghargaan dari Kakanwil Kemenag Kalteng.

banjarmasinpost.co.id/fadly setia rahman
Plt Kepala Kantor Kemenag Kapuas, H Hamidhan. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Awal tahun ini, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kapuas mendapat sejumlah penghargaan dari Kakanwil Kemenag Kalteng, H Abdul Rasyid.

Penghargaan yang diberikan yakni atas inovasi pelayanan publik kategori 12 inovasi tingkat nasional yakni Teman PNBP-NR atay Penyetoran Biaya Nikah dengan mesin EDC.

Inovasi ini yakni untuk setoran biaya nikah yang tinggal gesek dengan kartu ATM atau kartu kredit.

Lalu, penghargaan layanan di tengah pandemi covid-19, berupa film pendek pramubakti KUA Kecamatan Tamban Catur, yang dapat juara harapan tingkat nasional.

Kakanwil Kemenag Kalteng Ingatkan Jajaran Jangan Lakukan Tiga Hal Ini

Kemenag Kapuas Gelar Pembinaan Manajemen Konflik dan Jurnalisme Damai

Lalu, penghargaan website mandiri terbaik sebagai juara pertama untuk seluruh jajaran Kemenag kabupaten kota di Kalteng.

"Alhamdulillah, untuk penghargaan website mandiri terbaik se-Kalteng, Ini yang ke empat kalinya sejak 2017 hingga 2020, empat tahun berturut-turut," kata Plt Kepala Kantor Kemenag Kapuas, H Hamidhan kepada banjarmasinpost.co.id, Selasa (2/2/2021).

Diungkapkannya, segenap keluarga besar Kemenag Kabupaten Kapuas mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kanwil Kemenag Kalteng yang kembali memberikan penghargaan website mandiri terbaik.

"Terima kasih juga kepada semuanya yang telah memberikan support, semoga keterbukaan informasi publik di Kemenag Kapuas bisa lebih meningkat, Aamiin," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved