Breaking News:

Berita Palangkaraya

Aktifitas Lapangan Golf Isen Mulang Palangkaraya Ramai Saat Hari Libur

Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah memiliki sebuah lapangan Golf yang dikenal dengan Padang Golf Isen Mulang berada di Jalan Tjilik Riwut kilometer

Tribunkalteng.com / faturahman
Lapangan Golf Isen Mulang di Jalan Tjilik Riwut kilometer 5 Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah memiliki sebuah lapangan Golf yang dikenal dengan Padang Golf Isen Mulang berada di Jalan Tjilik Riwut kilometer 5 arah Palangkaraya-Kasongan Kabupaten Katingan.

Lapangan golf ini saat ini dikelola oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang menjadi tempat latihan atlet cabang olahraga golf setempat yang tergabung dalam persatuan olahraga golf Indonesia (PGI) Kalimantan Tengah.

Padang Golf Isen Mulang milik Pemprov Kalteng ini berada dekat dengan kolam renang dan Taman Anggrek Palangkaraya yang setiap hari libur terutama hari minggu ramai aktifitas warga untuk berolahraga.

Langgar Jam Operasional, Pengelola dan Pengunjung THM di Palangkaraya Kena Sanksi Bayar Denda

Lapangan Golf Isen Mulang Palangkaraya ini cukup luas memiliki sembilan hold dan banyak pemain golf di Kalteng yang memakai lapangan ini untuk olahraga prestasi maupun sekadar untuk olahraga golf semata."Biasanya hari minggu cukup banyak yang latihan," Hendra salah satu penggemarbolahgara ini, Minggu (31/1/2021).

Lapangan Golf Isen Mulang ini dinilai masih belum standard karena hanya memiliki sembilan hold harusnya mencapai 18 hold.l sehingga pihak PGI setempat masih berupaya untuk menambah hold lapangan ini agar standard.

Meski begitu, turnamen Golf lokal sering dulilakukan dilapangan ini termasuk turnamen golf regional Kalimantan."Ya, kami berusaha untuk menambah hold lapangan hingga 18 hold secara bertahap," ujar H Abdul Razak, Ketua PGI Kalteng.

Kompetisi golf yang biasa digelar dilapangab ini adalah turnament Golf Piala Bupati Barito Selatan (Barsel) yang biasa digelar setiap menjelang Hari Ulang Tahun Kabupaten Barito Selatan (Barsel). (Tribunkalteng.com / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved